Home / Hukum / Kriminal

Senin, 11 Maret 2024 21:14- WIB

Sambut Ramadan 2024, Kapolrestabes Makassar Kumpulkan Mitra Kepolisian

MAKASSAR, Merata.Net – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib kumpulkan ratusan Mitra Kepolisian mulai dari FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat), Bankompol ( Bantuan Komunikasi Polisi), Senkom ( Sentra Komunikasi), dan Banteng Komando, di Tribun Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Senin (11/3/2024).

Tujuan dikumpulkannya para Mitra Kepolisian kata Kapolrestabes Makassar, kehadiran Mitra Kepolisian membantu pihak kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Makassar.

“Mustahil kita dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Makassar ini, tanpa bantuan dari teman – teman FKPM, Bankompol, Senkom dan Benteng Komando Se Makassar,” kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dihadapan Mitra Kepolisian.

Baca Juga  Beralih ke Sistem ETLE, Satlantas Polrestabes Makassar Hentikan Sistem Tilang Manual

Lanjut perwira pangkat tiga bunga ini, kehadiran para Mitra Kepolisian terbukti dapat dilihat dari data yang menurun seperti permasalahan perkelahian kelompok dan permasalahan sosial maupun unjuk rasa.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib berulang kali dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Mitra Kepolisian pagi tadi di Tribun Lapangan Karebosi.

Baca Juga  Pemkot Makassar Gelar Apel Tiga Pilar Bersama TNI dan POLRI

”Saya salut dan bangga atas kinerja dan kerja sama teman- teman ( Mitra Kepolisian ), dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di Kota Makassar, yang semuanya dikerjakan dengan ketulusan dan keikhlasan,” ucapnya.

Tutup Kapolrestabes Makassar, silaturahmi dan tatap muka dengan ratusan Mitra Kepolisian ini, mengharapkan kontribusi Mitra Kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadan Tahun 2024 di Kota Makassar. (*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Ferdi Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup

Kriminal

Andi Alfian Meninggal, Diduga Korban Tindak Kekerasan Senior Pondok Pesantren Al Imam Ashim.

Komunitas

Perkuat Kerja Sama Pemberantasan Korupsi, KPK Teken MoU dengan ACRC Korsel

Kriminal

Jaksa Agung Janji Tindak Tegas Oknum Jaksa yang Diduga Lakukan Pemerasan

Hukum

Satlantas Polres Bone Kembali Tertibkan Aksi Balap Liar, 6 Motor Diamankan

Hukum

Dirgakkum Korlantas Polri Jadikan Inovasi ETLE Polda Sulsel Sebagai Role Model Polda Jajaran Indonesia

Kriminal

Pengamat Hukum Nilai Gugatan Dinasti Politik Bukan Obyek dan Kompetensi Pengadilan TUN

Hukum

Ditlantas: Kendaraan Terblokir tahun 2024 di Sulsel Tembus 8069 Unit