Home / Hukum / Kriminal

Senin, 11 Maret 2024 21:14- WIB

Sambut Ramadan 2024, Kapolrestabes Makassar Kumpulkan Mitra Kepolisian

MAKASSAR, Merata.Net – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib kumpulkan ratusan Mitra Kepolisian mulai dari FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat), Bankompol ( Bantuan Komunikasi Polisi), Senkom ( Sentra Komunikasi), dan Banteng Komando, di Tribun Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Senin (11/3/2024).

Tujuan dikumpulkannya para Mitra Kepolisian kata Kapolrestabes Makassar, kehadiran Mitra Kepolisian membantu pihak kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Makassar.

“Mustahil kita dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Makassar ini, tanpa bantuan dari teman – teman FKPM, Bankompol, Senkom dan Benteng Komando Se Makassar,” kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dihadapan Mitra Kepolisian.

Baca Juga  Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun dan Didenda Rp500 Juta

Lanjut perwira pangkat tiga bunga ini, kehadiran para Mitra Kepolisian terbukti dapat dilihat dari data yang menurun seperti permasalahan perkelahian kelompok dan permasalahan sosial maupun unjuk rasa.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib berulang kali dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Mitra Kepolisian pagi tadi di Tribun Lapangan Karebosi.

Baca Juga  Larang Wartawan TV Nasional Liput Surat Suara Rusak, Sikap Oknum Polisi di Bulukumba Dinilai Arogan

”Saya salut dan bangga atas kinerja dan kerja sama teman- teman ( Mitra Kepolisian ), dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di Kota Makassar, yang semuanya dikerjakan dengan ketulusan dan keikhlasan,” ucapnya.

Tutup Kapolrestabes Makassar, silaturahmi dan tatap muka dengan ratusan Mitra Kepolisian ini, mengharapkan kontribusi Mitra Kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadan Tahun 2024 di Kota Makassar. (*)

Share :

Baca Juga

Hukum

Tim Hukum Caleg Gerindra, Nunung Dasniar Datangi Bawaslu Makassar

Kriminal

Satgas Pangan Sulteng Bongkar Penimbunan 53 Ton Minyak Goreng

Komunitas

Warga Diimbau Tidak Terprovokasi Pasca Kisruh Mahasiswa di Makassar

Komunitas

Korban Wanaartha Life Gelar Unjuk Rasa di Gedung PN Jakpus

Kriminal

Diduga Gelapkan Pajak, Tiga Perusahaan Gowa dilaporkan KPK

Hukum

Dirlantas: Angka Laka Lantas Turun di Hari ke-7 Ops Keselamatan Pallawa 2024

Kriminal

Berikut Penjelasan Ketua KPK Firli Bahuri Terkait Foto di Lapangan Bulutangkis

Hukum

Resmi Dilantik, Pengurus Baru Pusat MAHUPIKI Siap Berkontribusi Besar untuk Bangsa