Home / Indonesiaku / Kriminal

Senin, 13 Desember 2021 19:08- WIB

Seorang Pria di Majene Bacok 5 Warga karena Terpengaruh Obat Terlarang

Ilustrasi

Ilustrasi

MAJENE, MERATA.NET- Pria berinisial S harus diamankan aparat kepolisian Polres Majene setelah mengamuk dan membacok siapa saja warga yang ia jumpai di jalan.

Pelaku mengamuk diduga terpengaruh oleh obat-obatan terlarang yang ia konsumsi. Akibat ulahnya, tercatat sebanyak 5 orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah dibacok oleh pelaku.

Dari informasi yang dihimpun pria 23 tahun ini mulai mengamuk di Lingkungan Salabose menuju pekuburan Islam Saleppa selanjutnya ke Lingkungan Biring Lembang dan beraksi di pasar Sentral Majene.

“Terduga pelaku terus saja membacok siapa saja yang ia jumpai dijalan,” kata Plt. Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun dari keterangan tertulis yang diterima Merata.net Senin (13/12/21).

Baca Juga  Bareskrim Polri: Senpi di Rumdis SYL Terdaftar Resmi di Baintelkam

Ipda Undur Maksun mengatakan aksi pelaku membuat geram masyarakat sekitar, sehingga terduga pelaku dikejar hingga sampai di kediamannya untuk menghindari terjadinya aksi main hakim sendiri pelaku kami amankan.

Pelaku S diamankan pihak kepolisian dari Polres Majene. Foto/Ist

“Kepolisian Resor Majene yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra berupaya mengamankan terduga pelaku dengan berbagai cara baik negosiasi persuasif hingga upaya tembakan gas air mata,” jelasnya.

Pada dasarnya, kata Ipda Undur Maksun upaya tersebut tetap dihiraukan oleh terduga pelaku karena masih dibawah pengaruh obat-obatan. Bahkan ia terus mencoba melawan dengan terus mengayunkan parang dan mengiris- iris tangannya hingga pada akhirnya terduga pelaku berhasil diamankan dan diselamatkan dari amukan massa.

Baca Juga  Panglima TNI Menerima Penghargaan Tertinggi dari Australia

“Karena disekujur tubuhnya dipenuhi luka, terduga pelaku terlebih dahulu dilarikan ke Puskesmas Totoli untuk mendapatkan perawatan,” tutupnya.

Adapun identitas ke 5 korban yaitu Rianto (32) warga lingkungan Saleppa, Ichwad (33) warga pangali-ali, Muhammad Al Qusyairi (18) warga Lingkungan Parappe, Ahmad Aminuddin (35) warga Lingkungan Saleppa dan Sarifuddin AS Pensiunan Polhut warga Lingkungan Saleppa. (Dar)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

MUI Sulsel : Umat Muslim Haram Menggunakan Atribut Natal

Indonesiaku

SAR Brimob Batalyon A Pelopor Bantu Pencarian Bocah Tenggalam di Kanal Rappocini

Kriminal

Ada Luka Lebam di Tubuh Napi Lapas Narkotika yang Tewas saat Dijemput Polda Sulsel

Indonesiaku

Berenang Memasang Kabel Optik di Pinrang, Abdullah Ditemukan Tim SAR Meninggal Dunia

Indonesiaku

Bertemu Zelenskyy di Ukraina, Jokowi: Ini Wujud Kepedulian Indonesia

Indonesiaku

Diresmikan Ketua Perbasi, Stella Gracia School Hadirkan Akademi Basket SGS

Kriminal

Di Moment Hari Pahlawan Seorang Napi Terorisme di Lapas Makassar Ikrar Setia kepada NKRI

Indonesiaku

Ada Pengerjaan IPAL, PDAM Makassar Setop Sementara Suplai Air di Jalan Rajawali