Home / Indonesiaku / Kriminal

Senin, 13 Desember 2021 19:08- WIB

Seorang Pria di Majene Bacok 5 Warga karena Terpengaruh Obat Terlarang

Ilustrasi

Ilustrasi

MAJENE, MERATA.NET- Pria berinisial S harus diamankan aparat kepolisian Polres Majene setelah mengamuk dan membacok siapa saja warga yang ia jumpai di jalan.

Pelaku mengamuk diduga terpengaruh oleh obat-obatan terlarang yang ia konsumsi. Akibat ulahnya, tercatat sebanyak 5 orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah dibacok oleh pelaku.

Dari informasi yang dihimpun pria 23 tahun ini mulai mengamuk di Lingkungan Salabose menuju pekuburan Islam Saleppa selanjutnya ke Lingkungan Biring Lembang dan beraksi di pasar Sentral Majene.

“Terduga pelaku terus saja membacok siapa saja yang ia jumpai dijalan,” kata Plt. Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun dari keterangan tertulis yang diterima Merata.net Senin (13/12/21).

Baca Juga  Foto : Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil di Makassar

Ipda Undur Maksun mengatakan aksi pelaku membuat geram masyarakat sekitar, sehingga terduga pelaku dikejar hingga sampai di kediamannya untuk menghindari terjadinya aksi main hakim sendiri pelaku kami amankan.

Pelaku S diamankan pihak kepolisian dari Polres Majene. Foto/Ist

“Kepolisian Resor Majene yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra berupaya mengamankan terduga pelaku dengan berbagai cara baik negosiasi persuasif hingga upaya tembakan gas air mata,” jelasnya.

Pada dasarnya, kata Ipda Undur Maksun upaya tersebut tetap dihiraukan oleh terduga pelaku karena masih dibawah pengaruh obat-obatan. Bahkan ia terus mencoba melawan dengan terus mengayunkan parang dan mengiris- iris tangannya hingga pada akhirnya terduga pelaku berhasil diamankan dan diselamatkan dari amukan massa.

Baca Juga  Viral, Ibunda Meninggal Saat Seleksi Bintara Polisi di Papua, Kisahnya Bikin Haru

“Karena disekujur tubuhnya dipenuhi luka, terduga pelaku terlebih dahulu dilarikan ke Puskesmas Totoli untuk mendapatkan perawatan,” tutupnya.

Adapun identitas ke 5 korban yaitu Rianto (32) warga lingkungan Saleppa, Ichwad (33) warga pangali-ali, Muhammad Al Qusyairi (18) warga Lingkungan Parappe, Ahmad Aminuddin (35) warga Lingkungan Saleppa dan Sarifuddin AS Pensiunan Polhut warga Lingkungan Saleppa. (Dar)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Terlibat Pembunuhan Najamuddin Sewang, Wali Kota Danny Berhentikan Kasatpol PP Makassar dan Tiga Tenaga Kontrak Dishub

Indonesiaku

Estafet Peduli Bumi Asuransi Astra Berikan
Edukasi Safety Riding Kepada Para Pelajar di SMKN 7 Makassar

Indonesiaku

Tim Pembina Samsat Sulawesi Selatan Beri Hadiah Bagi Warga yang Datang Vaksin

Indonesiaku

Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022 U-16, Ketum PSSI: Kado Terindah untuk HUT RI

Indonesiaku

Disaksikan Presiden Jokowi ,
Prof Taruna Ikrar Di Amanahkan Dewan Pakar MPP ICMI Masa Bhakti 2021-2026

Indonesiaku

Sambut Natal 2023, PHI Grup Berkunjung di Rumah Belajar Ichtus Tanjung Alang Makassar

Indonesiaku

Women20 Presidensi Indonesia
Fokus Perjuangkan Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan

Indonesiaku

Sambut Musim Hujan, Personil Ditlantas Polda Sulsel Lakukan Apel Jas Hujan