Home / Olahraga

Jumat, 4 Februari 2022 17:36- WIB

IMI Sulsel Gelar Ajang Balap Motor Pra Porprov, 22 Kontingen Balap Beradu Cepat

Ketua Harian IMI Sulsel, Syaharuddin Alrif, bersama Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan Kadispora Sulsel, Andi Arwien Asiz saat pembukaan Pra Porprov Cabor Balap Motor di Sirkuit Mallombasang, Pangkep, Jumat (4/2/2022).

Ketua Harian IMI Sulsel, Syaharuddin Alrif, bersama Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan Kadispora Sulsel, Andi Arwien Asiz saat pembukaan Pra Porprov Cabor Balap Motor di Sirkuit Mallombasang, Pangkep, Jumat (4/2/2022).

PANGKEP, MERATA.NET – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar ajang balap motor dalam rangka pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Kegiatan berlangsung di Sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep hari ini, Jumat (04/02/2022).

Pra Porprov ini dibuka langsung oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau bersama ketua harian IMI Sulsel, Syaharuddin Alrif dan digelar sampai besok, Sabtu (05/02/2022).

Ketua Panitia Pra Porprov cabor balap motor, Kadir Emo melaporkan bahwa ajang balap itu diikuti oleh 22 dari 24 kabupaten kota di Sulsel. Adapun yang absen adalah Tana Toraja dan Jeneponto.

” Pesertanya dari 22 kontingen kabupaten kota se-Sulsel yang menghadiri kegiatan kali ini,” ungkap Kadir.

Baca Juga  Benzema 3 Gol Benamkan Chelsea di London

Kadir pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu jalannya ajang balap motor Pra Porprov ini. Terkhusus kepada Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.

“Terima kasih kepada bapak bupati yang sudah mau mengizinkan kami untuk menggelar kegiatan di sini,” tutup Kadir.

Ada beberapa kelas yang diperlombakan. Diantaranya, Perorangan Bebek – 125cc Mix Standar,Perorangan Bebek – 150cc ECU Standar, Beregu Bebek – 125cc Mix Standar, dan Beregu Bebek – 150cc ECU Standar.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengatakan bahwa ajang balap ini bukan sekadar mencari kemenangan. Namun, sebagai ajang silaturahmi bagi para pembalap.

Baca Juga  Sonic Speed Indonesia Siap Gelar Kejurprov Drag Race di Lanud Maros

“Tidak ada yang berbeda diantara kita. Namun, dengan adanya kegiatan hari ini, kita bukan hanya mengejar juara namun intinya kita saling mengenal antara teman pencinta balap motor,” ucapnya.

Melalui ajang Pra Porprov ini, Yusran Lalogau meminta kepada seluruh pembalap atau kontingen dari daerah untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Yakinlah kita bisa mengasah kemampuan kita agar bisa menjadi yang terbaik. Saya tahu dari 22 kabupaten kota yang hadir itu mereka adalah orang-orang pilihan daerahnya, ” tutup Bupati. (Gun).

Share :

Baca Juga

Komunitas

30 Pelatih Barongsai Ikut Sertifikasi Dasar FOBI Sulsel

Internasional

Hasil QTT MotoGP Thailand: Sejarah Baru dari Marco Bezzechi Pole Position

Olahraga

Diisukan Keluar dari PSM, Mansaray Menuju Kediri Bersama Tim

Olahraga

BRI Liga 1 2023/2024: PSM Makassar Tumbangkan Barito Putera 2-0

Olahraga

Selesai RUPS, Ini Komposisi Terbaru Pengurus PT Liga Indonesia Baru

Olahraga

Pengadilan Uni Eropa Kembalikan Liga Super Eropa?

Olahraga

Tiba di Qatar, Para pemain Timnas Disambut Dubes RI Ridwan Hasan

Olahraga

PSM Makassar Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan serta Kepedulian Taufan Pawe