Home / Olahraga

Selasa, 2 Juli 2024 23:05- WIB

Snapdragon Bangga jadi Sponsor Utama Setan Merah

MANCHESTER, Merata.Net – Qualcomm Technologies, Inc. baru saja mengumumkan kemitraan dan penempatan resmi logonya di seragam baru klub sepak bola Manchester United (MU) untuk tim pria dan wanita.

Pengumuman tersebut disampaikan sesaat setelah peluncuran home kit terbaru klub itu untuk musim tanding 2024/25 yang menampilkan merek Snapdragon®.

Kesepakatan ini juga akan menampilkan merek Snapdragon pada seragam tandang (away kit) dan third kit, yang merupakan perluasan dari kolaborasi strategis MU dengan Qualcomm Technologies.

Penempatan logo tersebut mempertegas inklusivitas prosesor Snapdragon yang sudah hadir bagi lebih dari 3 miliar perangkat secara global, dan mewujudkan pengalaman premium dari berbagai merek digital terbesar di dunia melalui smartphone, PC next-gen, kacamata AR, games, perangkat wearables, dan mobil.

Sementara itu, home kit terbaru MU yang ikonis diperkenalkan secara detail oleh Adidas pada hari ini, dan akan pertama kali dipakai oleh tim utama pria selama tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat beberapa pekan mendatang, termasuk melawan klub Real Betis asal Spanyol di ajang Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat, pada 31 Juli 2024.

Baca Juga  Gol Fred Bawa MU Taklukkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford

Adapun video peluncuran home kit terbaru itu menampilkan bagaimana legenda MU, Eric Cantona, merayakan emosi, kreativitas, dan dedikasinya sebagai pesepakbola, yang kemudian menginspirasi Snapdragon untuk memperluas semangat tersebut kepada para fans.

Video ini sekilas memperlihatkan penempatan logo Snapdragon di bagian depan seragam MU, untuk nantinya akan diikuti oleh peluncuran away kit dan kit ketiga pada akhir Juli nanti.

Pengalaman melihat langsung home kit musim tanding 2024/25 akan semakin seru karena para penggemar MU dapat menikmati pengalaman teknologi augmented reality (AR) dengan memindai logo Snapdragon di bagian depan seragam.

Pengalaman imersif yang dikembangkan oleh Snapdragon ini akan membawa para fans MU ke markas klub di Stadion Old Trafford, Manchester, serta menampilkan rangkaian konten eksklusif MU di sepanjang musim tanding terkini.

Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United, mengatakan, peluncuran home kit baru kami adalah momen menggembirakan di setiap persiapan awal musim tanding, terutama tahun ini karena kami menyambut Snapdragon sebagai mitra utama dari seragam kami yang baru.

Baca Juga  Pertina Sulsel Cari 20 Atlet Terbaik untuk Persiapan PON XXI Aceh-Sumut

“Meski penempatan logo pada seragam MU akan menjadi simbol kolaborasi kami yang paling terlihat jelas, namun kami berharap dapat menggunakan prosesor Snapdragon untuk memungkinkan pengalaman yang inovatif bagi penggemar di seluruh dunia, yang akan membuat mereka semakin dekat dengan klub sepak bola favoritnya.”

“Kami selalu berusaha mendobrak batasan-batasan untuk mewujudkan berbagai kemungkinan, dan kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan sebuah perusahaan yang selalu berada di garis depan inovasi.”

Menyambung optimisme tersebut, Don McGuire, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc, berkata, kami senang sekali bisa memperluas kolaborasi yang telah terjalin dengan Manchester United. Dengan 1,1 miliar fans setia di seluruh dunia, MU adalah salah satu persona terkemuka di industri olahraga global.

“Sebagai mitra utama seragam baru MU, kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan koneksi lebih erat terkait peran Snapdragon dalam menciptakan pengalaman luar biasa di miliaran perangkat bagi lebih banyak masyarakat dunia,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Angkat Piala Liga 1, PSM Makassar Berpesta di Parepare

Komunitas

Kalahkan La Nyalla, Erick Thohir Terpilih Ketua Umum PSSI Periode 2023/2027

Internasional

Inilah Kalender Balap MotoGP 2024 Mendatang

Olahraga

DPR Kembali Setujui Dua Calon Pemain Naturalisasi PSSI

Olahraga

Event Lari Pertama Khusus Kategori Master 40+ Siap Digelar di Pantai Indah Kapuk

Olahraga

PSM vs Persita, Laga Dua Tim Terluka

Olahraga

Merasa Dikhianati Manajemen, Victor Mansaray Mundur dari PSM Makassar

Olahraga

Akhir Pekan, Danny Kendarai Jetski dan Santap Hidangan Olahan Ikan di Kampung Nelayan Barombong