Home / Olahraga / Teknologi

Selasa, 13 Februari 2024 21:05- WIB

Indosat Ooredoo Hutchison Melalui Brand Tri Gelar H3RO Masterclass: Level Up

JAKARTA, Merata.Net – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri terus melanjutkan komitmennya dalam membina talenta atlet Esports di Indonesia sekaligus menjalin kerja sama yang berkelanjutan dengan juara H3RO 4.0 Esports Tournament.

Sebagai kelanjutan dari program H3RO Esports, kali ini Tri menghadirkan program ‘H3RO Masterclass: Level Up’, sebuah program pelatihan Esports bagi para pemenang turnamen tingkat rookie, di mana mereka berkesempatan mengikuti bootcamp bersama pelatih dari Bigetron Alpha, juara H3RO 4.0 Esports Tournament sekaligus juara dua 15th World Esports Championships 2023 di Rumania. Program ini telah berlangsung di Kota Yogyakarta pada tanggal 24 hingga 27 Januari 2024.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan pihaknya terus melanjutkan komitmen untuk memberdayakan talenta-talenta muda Indonesia di bidang Esports melalui rangkaian program H3RO sejak tahun 2020.

“Kemenangan Bigetron Alpha di turnamen tingkat dunia menjadi salah satu bukti keberhasilan program H3RO yang dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi para rookie players agar mereka dapat meneruskan jejak Bigetron Alpha menjadi juara Esports di level internasional,” jelas Ritesh Kumar Singh.

Baca Juga  FIFA Matchday: Indonesia Kalahkan Burundi 3-1

Terpisah, CEO Bigetron Esports Edwin Chia mengaku senang bisa berkolaborasi bersama Tri dengan mengirimkan pelatih ke program H3RO Masterclass: Level Up.

“Program ini juga merupakan kesempatan bagi para pemain kami untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan sesama atlet Esports, khususnya para pemenang H3RO Rookie Tournament, sambil berbagi pengalaman dan bertanding uji coba. Kami berharap program ini bisa menjadi bekal sekaligus memotivasi para pemenang H3RO Rookie Tournament untuk bisa menjadi professional player kelas dunia,” ucapnya.

Diketahui. Program H3RO Masterclass: Level Up terdiri dari bootcamp yang diikuti para peserta bersama pelatih dari Bigetron Alpha yang diakhiri dengan pertandingan sparring melawan tim Bigetron Alpha.

Baca Juga  PSM vs Persita, Laga Dua Tim Terluka

Dilanjutkan dengan H3RO Guild Expansion berupa kunjungan ke beberapa sekolah di Kota Yogyakarta untuk berbagi inspirasi sekaligus menjaring talenta muda Indonesia di dunia Esports dengan merekrut para siswa untuk bergabung ke dalam ajang H3RO Guild. Rangkaian H3RO Guild Expansion juga akan diisi dengan acara talkshow bersama Valezka dan Bigetron Alpha, kemudian mengajak para siswa untuk berpartisipasi dalam mini games.

Sebagai brand yang memberikan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, Tri melengkapi ekosistem H3RO dengan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited untuk membantu para pemain Esports mengasah keterampilan dan bertanding.

Pelanggan dapat memperoleh kartu perdana H3RO melalui website perdana.tri.co.id, 3Store, retailer terdekat, maupun platform e-commerce. Pelanggan juga bisa mendapatkan paket isi ulang H3RO Pro dan Unlimited melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer, dan juga platform e-commerce. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

FIFA Matchday, Timnas Indonesia Lawan Burundi 25 dan 28 Maret

Komunitas

Ketua Pertina Pimpin 36 Cabor Wakili Ahmad Susanto Daftar Jadi Ketua KONI Makassar

Bisnis

Kolaborasi XL Axiata dan Cisco Untuk Layanan Seluler Lebih Baik

Komunitas

Buka Resmi Catur Ramadhan Cup, Danny: Olahraga Adalah Solusi

Internasional

Piala Dunia 2022 Grup E: Samurai Biru Tebas Der Panzer 2-1

Olahraga

Bigetron RA Tidak Lolos Super Weekend 1 Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Olahraga

Liga Inggris 2023/2024: Newcastle United vs Manchester City 2-3

Olahraga

BRI Liga 1 : PSM Takluk 0-3 dari Persija