Home / Hiburan

Kamis, 26 Oktober 2023 18:02- WIB

Web Series THE STAR Hadir di Youtube Channel KALLA, Perkenalkan Budaya dan Nilai Perusahaan

MAKASSAR, Merata.Net – Berikan gambaran nilai-nilai perusahaan, KALLA hadirkan web series THE STAR dengan empat episode yang bisa disaksikan setiap hari Jumat, mulai tanggal 27 Oktober 2023 di channel Youtube KALLA.

Uniknya para pemain web series berasal dari karyawan unit-unit bisnis KALLA yang telah melalui proses casting pada awal Agustus lalu, diantaranya Aulia Adharia dari Kalla Toyota berperan sebagai Avinka, Naufal Mallarangi dari Kalla Lines berperan sebagai Rama, Marsela Elson dari Nipah Park berperan sebagai Citra, Kamilah A. Yusran dari Holding KALLA berperan sebagai Anya dan Irma Syah Gaffar dari Holding KALLA berperan sebagai Nadine.

Web series “THE STAR” menjadi series pertama yang diproduksi oleh KALLA yang berlokasikan syuting di unit bisnis KALLA, mengangkat tentang lingkungan kerja yang menceritakan tentang Avinka Davira yang merupakan fresh graduate perfeksionis dan ambisius yang baru saja diterima bekerja di KALLA dan seringkali berselisih dengan rekan kerjanya yang selalu santai dalam melakukan pekerjaannya, hal inilah yang mulai membawa konflik dalam lingkungan kerja Avinka, Rama, Citra, dan Anya yang dipimpin oleh Bu Nadine.

Baca Juga  Daniel Surya Terangkan Ciri-ciri Kota yang Bisa Terapkan Konsep Metaverse

Dalam konflik tersebut diharapkan bisa memberikan gambaran kepada masyarakat yang menonton web series ini tentang nilai-nilai perusahaan KALLA yang menjadi pondasi kuat Insan Kalla dalam menjalankan pekerjaan dimana nilai-nilai tersebut adalah kerja ibadah, apresiasi pelanggan, lebih cepat, lebih baik dan aktif bersama.

Disa Rizky Novianty, selaku People and Process Director KALLA mengungkapkan bahwa web series ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana budaya perusahaan yang dimiliki KALLA, mulai dari menanamkan visi dan misi KALLA, hingga menerapkan nilai-nilai KALLA di kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kantor maupun diluar kantor.

“Semoga web series ini nantinya bisa disukai oleh masyarakat secara umum dan bisa menunjukkan bagaimana budaya-budaya perusahaan khususnya budaya teamwork di KALLA dalam meningkatkan kolaborasi dan sinergi, serta mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Insan Kalla,” ungkapnya.

Baca Juga  Disney Plus dan IMAX Berkolaborasi

Naufal Mallarangi, selaku karyawan Kalla Lines yang berperan sebagai Rama mengungkapkan keseruan proses produksi webseries yang memberikan tantangan sendiri dalam berakting menjadi pribadi yang energik dengan vibes yang positif.

“Ceritanya sangat related dengan dunia pekerjaan, tentang karakter karyawan yang berbagai macam dan perbedaan sudut pandang dalam menghadapi suatu masalah, namun dengan adanya nilai perusahaan yang kami sebut Jalan Kalla inilah yang melandasi karyawan memiliki integritas dan profesionalitas sehingga tidak fokus pada perbedaan tetapi fokus pada solusi,”.

Saat ini, KALLA telah memasuki usia 71 tahun pada 18 Oktober 2023 lalu, dengan empat ribuan karyawan yang tersebar di 15 unit bisnis KALLA dan didominasi oleh Millennials sebanyak 58 persen dan Gen Z sebanyak 22 persen. (*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Kolaborasi PHRI Sulsel, IHGMA dan ICA Gelar Lomba Masak Ikan Bandeng

Hiburan

Komedian Tumming Resmi Menikah dengan Pujaan Hatinya di Malino

Hiburan

FOTO: Nadin Amizah Begitu Mempesona di Panggung Foffest 2022 Makassar

Hiburan

Penampilan HiVi Sukses Guncang Panggung di Event Kalla Toyota Wonderland 2022

Bisnis

Dalton Makassar Hadirkan Kids Activity Cooking Class, Segini Harganya

Hiburan

MAXstream Telkomsel Luncurkan Film Bergenre Horor Primbon

Hiburan

Ramai di Media Sosial, Aldi Ceritakan Asal Usul Istilah Pakintaki

Hiburan

FOTO: Konser Perayaan 30 Tahun Dewa 19 di Makassar Pukau Penggemar