Home / Indonesiaku

Jumat, 29 September 2023 10:38- WIB

Tarif Masuk Jalan Tol Makassar Hari Ini Alami Kenaikan, Berikut Rinciannya

Ilustrasi Jalan Tol (bisnis.com)

Ilustrasi Jalan Tol (bisnis.com)

MAKASSAR, Merata.Net – PT Makassar Metro Network (MMN)resmi menaikkan tarif tol di kota Makassar.

Adapun kenaikan tarif di lima gerbang tol di Makassar mulai berlaku hari ini, Jumat (29/9/2023).

Penyesuaian tarif ini sesuai Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1147/KPTS/M/2023 tentang Penyesuaian Tarif Tol pada Ruas Jalan Tol Ujung Pandang Seksi 1, 2, dan 3 per tanggal 8 September 2023.

Lima gerbang yang akan menerapkan penyesuaian tarif yaitu Gerbang Tol Cambaya, Gerbang Tol Kaluku Bodoa, Gerbang Tol Parangloe, Gerbang Tol Tallo Timur dan Gerbang Tol Tallo Barat untuk seluruh golongan kendaraan.

Berikut adalah rincian lengkap tarif terbaru ruas jalan Tol Makassar Sulawesi Selatan:

Baca Juga  Tanggapi Kericuhan di Kantor Gubernur Sulsel, Suporter PSM Sampaikan Sejumlah Poin

Gerbang Cambaya

Golongan I: Rp 10.000 menjadi Rp 10.500

Golongan II: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Golongan III: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Golongan IV: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Golongan V: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Gerbang Tol Kaluku Badoa

Golongan I: Rp 10.000 menjadi Rp 10.500

Golongan II: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Golongan III: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Golongan IV: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Golongan V: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Gerbang Tol Parangloe

Golongan I: Rp 10.000 menjadi Rp 10.500

Golongan II: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Golongan III: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Baca Juga  Community Shield 2026: Arsenal vs Man City 3-0

Golongan IV: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Golongan V: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Gerbang Tol Tallo Timur

Golongan I: Rp 10.000 menjadi Rp 10.500

Golongan II: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Golongan III: Rp 14.000 menjadi Rp 15.000

Golongan IV: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Golongan V: Rp 19.000 menjadi Rp 20.500

Gerbang Tol Tallo Barat

Golongan I: Rp 4.000 menjadi Rp 4.500

Golongan II: Rp 6.000 menjadi Rp 6.500

Golongan III: Rp 6.000 menjadi Rp 6.500

Golongan IV: Rp 8.000 menjadi Rp 8.500

Golongan V: Rp 8.000 menjadi Rp 8.500. (*)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Dari Pangkep ke Wahidin: Jejak Pengabdian dr Annas Menuju Transformasi RS Vertikal

Indonesiaku

Kadispar Makassar : Kemenparekraf Sudah Putuskan 11 Propinsi Terima BPUP, Sulsel Tidak Termasuk

Indonesiaku

Soal Konser Musik, Danny: Ada Izin tapi Langgar Prokes

Bisnis

HUT ke-41 Tahun, WOM Finance Hibur Anak-anak dengan Mendongeng Bersama serta Berbuka Puasa di Makassar

Indonesiaku

Kapolrestabes Kombes Pol M Ngajib Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Mapolrestabes Makassar

Indonesiaku

BMKG: Peringatan Dini Makassar Potensi Hujan Lebat Dibarengi Angin Kencang

Indonesiaku

Hujan Guyur Makassar, Danny Perintahkan SKPD dan Posko Recover Center Siaga 24 Jam

Indonesiaku

Ratusan Pengunjuk Rasa Geruduk Kantor BTN Makassar