Home / Bisnis / Indonesiaku

Senin, 3 April 2023 16:37- WIB

HUT ke-41 Tahun, WOM Finance Hibur Anak-anak dengan Mendongeng Bersama serta Berbuka Puasa di Makassar

Makassar, Merata.Net– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-41, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Gowa mengadakan kegiatan mendongeng bersama anak-anak kurang mampu.

Kegiatan CSR WOM Finance ini dilaksanakan di Panti Asuhan Harapan Mandiri, Jalan Tidung V No. 13, Kelurahan Bonto Makio, Kecamatan Rappocini – Kota Makassar.  pada Selasa (21/3/2023).

Kegiatan dibuka langsung oleh  Armawati, selaku Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi didampingi oleh Ulyantraja Kelamor, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Gowa.

Dalam sambutan singkatnya, Armawati mengatakan bahwa anak-anak merupakan salah satu fokus WOM Finance dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Menyambut hari jadinya yang ke 41 tahun ini, WOM Finance ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Harapan Mandiri.

Baca Juga  Test Drive All New Agya di Kalla Toyota, Berkesempatan Menangkan Motor United E-Motor MX 1200

 “Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak Panti Asuhan Harapan Mandiri yang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. Untuk itu, kami berharap, kejutan ini akan dapat memberi kebahagiaan untuk mereka,” harapnya.

Dongeng pun dibawakan dengan begitu menarik dan sekitar 100 anak diajak untuk berinteraksi dengan aktif bersama pendongeng. Setelah mendongeng selesai, anak-anak dibagikan goodie bag berupa perlengkapan sekolah sebagai hadiah dari WOM Finance.

Baca Juga  Beri Motivasi ke Tahanan, Kapolres Palopo Ingatkan Jaga Shalat 5 Waktu

“Kami berharap kegiatan mendongeng bersama anak-anak ini dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat anak-anak di Panti Asuhan Harapan Mandiri dalam menghadapi situasi saat ini. Kegiatan kali ini merupakan komitmen WOM Finance untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan CSR mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di 9 kota, yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gowa. Selain itu, WOM Finance juga mengadakan kegiatan donor darah di 9 kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pakai United E-Motor di Awal Tahun: DP Rp1 Juta dan Gratis Sepeda

Indonesiaku

Penghuni Rusunawa Panambungan Makassar Kecewa Terkait Penerapan Listrik Prabayar

Indonesiaku

KN SAR Kamajaya 104 Berhasil Temukan Kapal New Bira Fishing, 13 Penumpang Selamat

Indonesiaku

Kerap Biang Kerok Kemacetan, Dirlantas Polda Tinjau Perbaikan Jembatan Pute Maros

Bisnis

Masuk Nominasi Shopee Super Awards 2021, UniPin Jadi Salah Satu Partner Shopee dengan Performa Terbaik

Indonesiaku

Respon Cepat Perintah Siaga Bencana Wali Kota, PMI Makassar Siagakan Relawan

Bisnis

Sinergi Bersama Telkomsel dan Pertamina Lubricants, Hadirkan Program untuk Pelanggan

Indonesiaku

Timnas U-19 Tancap Gas Menatap Kualifikasi Piala AFC U-20 2023