Home / Indonesiaku

Selasa, 18 Juni 2024 18:06- WIB

Iduladha 1445 H, Pertamina Sulawesi Berbagi Daging Kurban

MAKASSAR, Merata.Net – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi turut serta melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor Unit Makassar dan di beberapa unit operasinya lainnya.

Adapun unit tersebut diantaranya FT Tahuna, FT Gorontalo, FT Toli-Toli, FT Banggai, FT Palopo, FT Parepare, FT Kolaka, FT Raha, FT Baubau, IT Bitung, IT Donggala, IT Poso, IT Makassar, IT Kendari, Depot Moutong, AFT Mutiara, AFT Luwuk, AFT Hasanuddin Makassar, dan AFT Jalaluddin.

Total hewan kurban yang disembelih adalah sebanyak 88 ekor sapi dan 48 ekor kambing. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada Masyarakat yang berada di ring I unit operasi tersebut.

Baca Juga  Kakak Beradik Meninggal Dunia Akibat Kebakaran di Toraja, Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Duka dan Berikan Santunan

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi di lingkungan kerja Pertamina, setiap tahunnya di hari raya Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud rasa Syukur Perusahaan atas segala pencapaian yang telah diraih.

Baca Juga  Salurkan Paket Sembako, Telkomsel Parepare Bantu Korban Banjir

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perwira Pertamina yang tergabung dalam organisasi islam Perusahaan yakni BDI (Badan Dakwah Islam) Pertamina. Lalu untuk pembagian daging kurban kami utamakan Masyarakat yang berada di ring I Perusahaan,” ujar Fahrougi.

Lebih lanjut Fahrougi mengatakan ketersediaan LPG 3 kg di Sulawesi sudah kami optimalkan.

“semoga tidak ada kekhawatiran di Masyarakat mengenai ketersediaan LPG 3 kg di momen Hari Raya Idul Adha ini, karena Pertamina sudah menambah stok LPG 3 kg di berbagai wilayah,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Ditlantas Polda Sulsel Mulai Berlakukan TNKB Putih Tulisan Hitam untuk Kendaraan Baru

Indonesiaku

Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia, Pertamina tanam 1.000 bibit Pohon di Kebun Raya Pucak Maros

Hiburan

Mercure Makassar Nexa Ajak 40 Anak Panti Asuhan Nikmati Fasilitas Hotel

Indonesiaku

Ditlantas Polda Sulsel dan Jajaran Siap
Laksanakan Perubahan Materi Ujian SIM C

Indonesiaku

Kebakaran di Pasar Terong, 24 Lods Ludes Dilalap Si Jago Merah

Indonesiaku

Estafet Peduli Bumi Asuransi Astra Berikan
Edukasi Safety Riding Kepada Para Pelajar di SMKN 7 Makassar

Bisnis

Bumi Karsa Terus Genjot Pembangunan 7 Stasiun Kereta Api di Pangkep

Indonesiaku

Truk Tronton Lindas Pengendara Roda Dua di Makassar