Home / Kriminal

Senin, 27 Desember 2021 23:50- WIB

Diduga Hendak Menculik Anak, Seorang Pria Diamuk Massa

MAKASSAR, MERATA.NET- Seorang pria bernama Aco (37) diamuk massa karena diduga hendak menculik seorang anak di jalan Andi Djemma atau yang dulu dikenal jalan Landak, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Aco diduga membawa kabur seorang anak dengan mengendarai sepeda motor. Namun ia ketahuan oleh orangtua korban sehingga orangtua korban pun langsung berteriak meminta tolong.

Mendengar adanya teriakan, warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar dan menangkap terduga pelaku. Melihat warga yang terus berdatangan, terduga pelaku pun terpaksa harus diamankan di salah satu rumah warga untuk menghindari amukan massa.

Baca Juga  Kini Giliran 3 Pegawai Lapas yang Diperiksa Polda Sulsel Terkait Kematian Napi Narkoba Andi Lolo

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun ia mengaku masih melakukan penyelidikan apakah betul-betul terduga pelaku melakukan penculikan atau ada motif lain.

“Sementara dalam pendalaman atau penyelidikan dengan minta keterangan saksi saksi,” ucap Lando saat dikonfirmasi, Senin (27/12/2021).

Sementara Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan terduga pelaku membawa korban hanya ingin ditunjukkan lokasi penjualan petasan.

Baca Juga  Berprestasi AKP Baharuddin Dihadiahi Kaki Palsu oleh Wakaba Intelkam Polri

“Pria ini meminta kepada korban untuk menunjukkan tempat penjual petasan tersebut, tapi kami masih dalami apakah betul untuk menunjukkan tempat jual petasan atau memang ada motif lain,” tuturnya.

Olehnya itu, kini terduga pelaku harus diamankan ke Mapolrestabes Makassar guna mempertanggungjawabkan pembuatannya serta untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Dar)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Geruduk Polrestabes Makassar Buntut Kasus Kriminalitas Jalanan yang Masih Marak Terjadi.

Komunitas

Firman Wijaya Terpilih Jadi Ketua Umum MAHUPIKI Gantikan Yenti Garnasih

Hiburan

Artis Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Kriminal

Jadi Tersangka, Direktur Utama Waskita Karya Ditahan Kejaksaan Agung

Kriminal

Polres Palopo Stop Kasus Nota BBM Fiktif, GAM Luwu Raya Minta Kasus Dilanjutkan

Kriminal

Terlibat Pembunuhan Najamuddin Sewang, Wali Kota Danny Berhentikan Kasatpol PP Makassar dan Tiga Tenaga Kontrak Dishub

Kriminal

Istri Andi Lolo Telah Laporkan Kasus Kematian Sang Suami

Kriminal

Salah Alamat, PN Makassar Diminta Hentikan Eksekusi Lahan Showroom Mazda Pettarani