Home / Kriminal

Senin, 27 Desember 2021 23:50- WIB

Diduga Hendak Menculik Anak, Seorang Pria Diamuk Massa

MAKASSAR, MERATA.NET- Seorang pria bernama Aco (37) diamuk massa karena diduga hendak menculik seorang anak di jalan Andi Djemma atau yang dulu dikenal jalan Landak, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Aco diduga membawa kabur seorang anak dengan mengendarai sepeda motor. Namun ia ketahuan oleh orangtua korban sehingga orangtua korban pun langsung berteriak meminta tolong.

Mendengar adanya teriakan, warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar dan menangkap terduga pelaku. Melihat warga yang terus berdatangan, terduga pelaku pun terpaksa harus diamankan di salah satu rumah warga untuk menghindari amukan massa.

Baca Juga  Agus Arifin Nu'mang Kembali Diperiksa Terkait Dugaan Pengadaan Alkes

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun ia mengaku masih melakukan penyelidikan apakah betul-betul terduga pelaku melakukan penculikan atau ada motif lain.

“Sementara dalam pendalaman atau penyelidikan dengan minta keterangan saksi saksi,” ucap Lando saat dikonfirmasi, Senin (27/12/2021).

Sementara Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan terduga pelaku membawa korban hanya ingin ditunjukkan lokasi penjualan petasan.

Baca Juga  Firman Wijaya Terpilih Jadi Ketua Umum MAHUPIKI Gantikan Yenti Garnasih

“Pria ini meminta kepada korban untuk menunjukkan tempat penjual petasan tersebut, tapi kami masih dalami apakah betul untuk menunjukkan tempat jual petasan atau memang ada motif lain,” tuturnya.

Olehnya itu, kini terduga pelaku harus diamankan ke Mapolrestabes Makassar guna mempertanggungjawabkan pembuatannya serta untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Dar)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Warga Diimbau Tidak Terprovokasi Pasca Kisruh Mahasiswa di Makassar

Kriminal

Ferdi Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup

Kriminal

Pelaku Pembunuhan Imam Masjid di Luwu di Tangkap di Belopa

Kriminal

Polisi dan Inspektorat Di Desak Periksa Serta Audit Salah Satu Kades di BUA

Kriminal

Tindakan Tegas Jaksa Agung Tegakkan Integritas Lembaga

Kriminal

Plt Gub Sulsel Sikapi Insiden Penyerangan Asrama Mahasiswa, Kapolda Sulsel: Kami Usut Kasus Ini

Kriminal

Pemerkosa 13 Santriwati Herry Wirawan Dipenjara Seumur Hidup

Kriminal

Petugas Lapas Bulukumba Amankan Kristal Bening Diduga Sabu Sabu