Home / Indonesiaku / Pendidikan

Rabu, 27 Juli 2022 12:01- WIB

Aston Makassar Serahkan Beasiswa untuk Mahasiswa Poltekpar Makassar

Makassar, Merata.Net– ASTON Makassar Hotel & Convention Center melalui manajemen membuat program bantuan Beasiswa untuk Politeknik Pariwisata Makassar atau yang sering disebut Poltekpar Makassar, kepada mahasiswa yang tergolong sebagai mahasiswa berprestasi.

Melalui General Manager, Joko Budi Jaya dan didampingi oleh perwakilan manajemen ASTON Makassar, menyerahkan secara simbolis kepada Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Drs. Muhammad Arifin, M.Pd, yang juga didampingi beberapa dosen dari Poltekpar Makassar.

“Program ini merupakan suatu kebanggan bagi kami karena ASTON Makassar menjadi salah satu kolega kami yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik hingga menjadi hotel yang juga peduli terhadap mahasiswa kami melalui program beasiswa ini. ,” kata Drs. Muhammad Arifin selaku Direktur Politeknik Pariwisata Makassar disela penyerahan, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga  Enam Hari Pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Total Tercatat 3.055 Pelanggar

Menurutnya, Poltekpar Makassar bersama ASTON Makassar akan terus menjalin kerja sama yang baik di masa mendatang dan berharap agar gerakan ini mendorong beberapa pelaku pariwisata untuk sama-sama mengembangkan program untuk mahasiswa berprestasi secara akademik tapi kurang mampu secara ekonomi.

Joko Budi juga menambahkan, pihaknya memberikan bantuan berupa Beasiswa biaya pendidikan selama 1 tahun untuk 2 mahasiswa berprestasi tahun 2022 – 2023 yang nantinya akan ditentukan oleh Politeknik Pariwisata Makassar langsung.

“Kami berterima kasih telah disambut sangat baik untuk melaksanakan seremonial penyerahan beasiswa pada pagi ini dan tentunya kami sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan mahasiswa selama berkuliah,” kata Joko Budi.

Baca Juga  Oknum Dosen di Makassar Jadi Buronan Polisi Diduga Terlibat Kasus Wisuda Tanpa Kuliah

Joko Budi mengatakan, program ini pertama kalinya bagi manajemen ASTON Makassar dan berharap dapat melanjutkan dan konsisten memberikan pelayanan hingga beasiswa berupa biaya pendidikan kepada mahasiswa ditahun-tahun berikutnya.

Dukungan manajemen terhadap mahasiswa di Poltekpar Makassar tentunya dengan harapan dapat menghadirkan calon-calon karyawan yang teladan dan berprestasi nantinya di dunia pariwisata yang tentunya dapat membanggakan bagi kota Makassar kedepannya. (*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Monash University, Indonesia Tawarkan Kualitas Studi Magister yang Menjadi Gerbang Bagi Penerima Beasiswa LPDP

Hiburan

FOTO : Penyanyi Gangga Tutup Kalla Youth Fest 2021 Bikin Galau Penonton

Komunitas

Dody Alamsyah Terpilih Aklamasi di Mubes Paguyuban Alumni 97 Makassar

Indonesiaku

Hadiri PSBM XXII, Danny Pomanto: Tuan Rumah Harus Jaga Silaturahmi dan Sinergitas

Pendidikan

Wali Kota Danny Apresiasi Gedung Baru Universitas Terbuka Pakai Solar Panel Dukung Low Carbon City

Indonesiaku

Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah, Pemkot Makassar Salurkan Rp1,18 Miliar Bantuan Palestina ke Basnaz RI

Pendidikan

Tim Pengabdi FIK UNM Gelar PKM HIIT untuk Perbasi Polman

Indonesiaku

Dinding Gedung Pernikahan dan TK di Masjid Al Markaz Roboh Akibat Angin Kencang