Home / Pemerintahan

Minggu, 12 Juni 2022 23:54- WIB

Wali Kota Makassar Sambangi Gedung Pakuan, Berikan Dukungan Moril Untuk Keluarga Ridwan Kamil

Merata.Net,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dirundung duka. Anak pertamanya Emmeril Kahn Mumtadz yang dikabarkan terbawa arus di Sungai Aare Swiss beberapa pekan lalu akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenazah Eril sapaan anak Ridwan Kamil selanjutnya diterbangkan ke Indonesia dan langsung dibawa ke Bandung tepatnya di rumah jabatan Gubernur Jawa Barat di hari Minggu (12/6/2022).

Sebagai bentuk empati dan duka mendalam yang juga turut dirasakan Danny Pomanto, Wali Kota Makassar ini memboyong keluarganya yakni Indira Jusuf Ismail yang juga sebagai Ketua TP PKK Makassar bersama anaknya Aura Ramadhan dan dr. Udhin Malik menuju Gedung Pakuan Bandung Rumah Jabatan Gubernur Jawa Barat, Senin (13/2/2022).

Baca Juga  Juara Liga 1, PSM dapat Bonus 1 Miliar dari Gubernur Sulsel

Kunjungan Wali Kota Danny ke Jabar untuk memberikan semangat bagi keluarga besar Ridwan Kamil dan mendoakan almarhum Eril serta salam doa dari seluruh masyarakat Makassar.

“Kepergian Eril ini cukup menyita perhatian. Sosok anak muda cerdas yang di kenal aktif harus pulang lebih awal. Olehnya itu saya bersama keluarga langsung ke sini (Bandung) dan bertemu dengan Bapak Ridwan Kamil juga keluarga. Semoga senantiasa diberikan kekuatan akan ujian kepergian Eril”, kata Danny.

Beberapa pejabat di berbagai daerah juga nampak memadati rumah jabatan tersebut seperti halnya hadir mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Jenderal TNI Dudung Abdurachman serta beberapa tokoh penting lainnya terlihat berdoa di depan jenazah Eril.

Baca Juga  TP PKK Makassar Gelar Bimtek Aplikasi Dasawisma

Danny Pomanto sendiri berkesempatan melakukan shalat jenazah dan mendengar bagaimana kesaksian hidup akan anak sulung Gubernur Jabar bernama Eril. Olehnya itu dengan tulus Wali Kota Makassar ini meminta agar semua mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz.

“Sebagai pemimpin daerah dan figur ayah, Bapak Ridwan Kamil patut dicontoh dengan ketegarannya saat kepergian anaknya. Mari warga Makassar dan masyarakat di manapun berada, kita panjatkan doa terbaik untuk Eril dan keluarga”, pinta Danny. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wali Kota Danny Instruksikan RT-RW Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Pemerintahan

Kota Makassar Jadi Percontohan Pariwisata Berkelanjutan di Sulsel

Pemerintahan

Bertemu Wali Kota Danny, Dansatgas Densus 88 Sulsel Puji Pengamanan CCTV Pemkot Makassar

Pemerintahan

Danny Ungkap 2 OPD Pemkot Tak Paham Program Metaverse di Rakorsus

Pemerintahan

DPMPTSP Akan Tempati Gedung MGC, Pj Sekda Inginkan Pelayanan Publik Menjadi Lebih Mudah

Pemerintahan

Jembatan Bailey Palopo Kini Bisa di Akses Kembali

Pemerintahan

Gedung Baru Mall Pelayanan Publik Makassar Segera Beroperasi Juli 2024

Pemerintahan

Wali Kota Danny Tinjau Pasar Murah di Bontoala