Home / Indonesiaku

Sabtu, 20 April 2024 10:26- WIB

Tinjau Sumpang Labbu, Kapolda Sulsel: Tolong Dijaga Bersama Lampu Jalan Ini

BONE, Merata.Net -Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi meninjau 52 lampu jalan di Sumpang Labbu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Irjen Pol Andi Rian meminta masyarakat untuk menjaga lampu jalan ini.

Jenderal berpangkat bintang dua itu mengatakan, Sumpang Labbu dari dulu merupakan daerah yang gelap gulita saat dilalui malam hari. Kini sudah terang dengan adanya 52 lampu jalan.

Proyek penerangan jalan ini adalah inisiatif dan prakarsa Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah Sulsel, dan Pemprov Sulsel.

Baca Juga  Mayat Pria Paruh Baya Gegerkan Warga di Jalan Mannuruki Makassar

“Saya sudah perintahkan Kapolres Bone dan Kapolsek Bengo untuk mengedukasi warga agar sama-sama menjaga lampu jalan yang sudah terpasang. Termasuk berpartisipasi aktif dalam menjaga dan merawat agar bisa dinikmati secara bersama-sama dalam jangka waktu yang lama,” katanya Sabtu (20/4/2024).

Irjen Pol Andi Rian mengaku sangat bersyukur lampu jalan ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dirinya berharap kehadiran lampu jalan ini bisa mengurangi angka kecelakaan.

Baca Juga  Meresahkan, Parkir Liar di Depan MP Bakal Ditertibkan Ditlantas Polda Sulsel

“Saya bersyukur lampu jalan yang sudah terpasang, sudah dinikmati oleh pengendara dengan harapan bisa menurunkan tingkat kerawanan dan kecelakaan khususnya di malam hari,” bebernya.

Sumpang Labbu, kata dia juga sudah perlu dipikirkan untuk dilebarkan jalannya. Apalagi jalur ini merupakan jalur Trans Sulawesi.

“Saya berharap jika Batu GoroE Sumpang Labbu juga dilebarkan akan semakin memperlancar arus barang dan logistik Trans Sulawesi menuju Sulawesi Tenggara melalui Pelabuhan Bajoe,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Operasi Patuh Pallawa 2023 Dimulai Hari Ini, Ada 8 Sasaran Operasi, Apa Aja?

Indonesiaku

Hari ke-4 Pencarian, Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan

Bisnis

Maknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Telkomsel Siap Lampaui Batas untuk Kemajuan Bangsa

Indonesiaku

Hingga Hari ke 8 Operasi Patuh Pallawa 2023, Tercatat Jumlah Tilang 1.170

Indonesiaku

Jelang Tahun Pemilu 2024, Ditlantas Polda Sulsel Gelar Turjawali

Bisnis

Keren! GoFood Luncurkan Inovasi Menu Hemat,
Pesan Makanan Lebih Ekonomis dan Praktis

Indonesiaku

Ini Harga Tiket dan Rute Penerbangan di Bandara Arung Palakka, Bone

Indonesiaku

Batavia Demons Juarai Liga Hoki Es Indonesia 2022