Home / Politik

Kamis, 24 Februari 2022 21:21- WIB

Siap Maju Jadi Anggota DPRD Makassar, Ady Novandi Tancap Gas Sosialisasi

Makassar, Merata.Net – Tokoh pemuda Makassar, Ady Novandi menyatakan diri maju dalam perebutan kursi DPRD Makassar. Sebagai langkah awal, ia ingin lebih dulu melakukan sosialisasi.

Ady diketahui bakal maju di DPRD Kota Makassar sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat ini, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PPP Kota Makassar.

Ady telah mengumpulkan tim yang disebutnya Sahabat AN di Cafe Om Bren, Jalan Jipang Raya, Kamis (24/02/2022). Ada 11 koordinator kelurahan (Korlu) dan satu kordinator kecamatan (Korcam) Rappocini yang dihadirkan.

Ady menyampaikan bahwa hal pertama yang dilakukannya sebelum resmi mencalonkan adalah perkenalan diri di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang. Di Rappocini, 11 korlu itu diminta untuk mulai melakukan sosialisasi.

Baca Juga  Temui Konstituen di Kecamatan Rappocini, Cicu dengar Keluh Kesah Masyarakat

“Ini sebenarnya silahturahmi. Jadi hasil kesepakatan pertemuan ini, kita adakan sosialisasi tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Rappocini. Kita menyatukan visi untuk meraih dukungan,” ujarnya.

Presiden Klub Liga 3 Alesha FC ini mengaku berniat maju sebagai Anggota DPRD Makassar karena melihat banyak masalah yang harus dituntaskan. Baginya, aksi itu penting ketimbang hanya sekadar janji.

“Masih banyaknya kebutuhan warga yang belum dipenuhi oleh Anggota Dewan dan pejabat kita. Apa yang menjadi kekurangan mereka itu kita harus bantu,” tambah Ady.

Baca Juga  FOTO: Prabowo Subianto Menjadi Pembicara pada Forum Dialog Cendekia ICMI di Makassar

“Saya sebenarnya baru satu tahun di dunia politik. Jadi saya tidak suka berjanji, saya mau kasih bukti ke mereka, seperti kebutuhan warga lah,” ungkapnya.

Demikian juga di dua kecamatan lain seperti Makassar dan Ujung Pandang. Sejauh ini, ia juga telah menunjuk korlu dan Korcam untuk melakukan sosialisasi.

“Jadi begitu, dari basis keluarga lalu ke korlu dan korcam. Intinya tahun ini melakukan sosialisasi dulu,” tukas Ady. (Gun)

Share :

Baca Juga

Politik

FOTO: Capres Ganjar Pranowo Hadiri Jalan Sehat Perjuangan di Makassar

Politik

Golkar dan PKB Sepakat Bangun Koalisi Inti

Politik

KPU Sulsel Mulai Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Tingkat Provinsi

Pemerintahan

Belajar dari Kasus di CCC, Pemkot Makassar Diminta Hati-hati Keluarkan Izin Kerumunan

Politik

Partai Hanura Restui Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

Politik

Satu Dekade di Jalan Restorasi, NasDem Konsisten Berjuang Bersama Rakyat dan Jokowi

Politik

FOTO: RMS Serahkan Daftar Bacaleg Nasdem di KPU Sulsel

Politik

Serikat Pekerja Sulsel Deklarasi Dukung Caleg DPR RI Subhan Djaya Mappaturung