Home / Olahraga

Minggu, 21 November 2021 20:04- WIB

PSM Makassar Waspadai Serangan Balik PSIS Semarang

Pelatih PSM Makassar, Miromir Seslija saat memimpin latihan di Bosowa Sport Center (BSW), beberapa waktu lalu. FOTO/MUH. NURDIN

Pelatih PSM Makassar, Miromir Seslija saat memimpin latihan di Bosowa Sport Center (BSW), beberapa waktu lalu. FOTO/MUH. NURDIN

SLEMAN, MERATA.NET – PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (22/11/2021).

Dalam laga kali ini, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, terutama mengantispasi serangan balik lawan.

“Kita akan melawan PSIS Semarang yang saya kira mereka sangat kuat dalam counter attack (serangan balik) dan lini serangan mereka tajam,” ujar Milo, di sesi prematch press conference, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga  Wiljan Pluim Gabung Borneo FC Samarinda

Belajar dari pertandingan sebelumnya, Milo memastikan anak asuhnya bakal bisa meminimalisir kesalahan yang ada selama permainan. Memanfaatkan peluang dan mengonversikannya menjadi gol.

“Ini akan menjadi pertandingan yang baru dan ada kesempatan yang baru. Kita hanya ingin meningkatkan improve dalam hal tim dan performa, juga yang lain,” sambung pelatih asal Serbia ini.

Baca Juga  STY Rotasi Pemain, Timnas U20 Indonesia Tahan Imbang Moldova 0-0

Milo juga menyebut bahwa pertandingan dengan PSIS Semarang tidak akan mudah. Ia pun memastikan permainkan akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

“Tiga tahun mereka tim ini sudah bermain bersama, kita prediksi bertanding besok keras dan sengit. Tim kami harus banyak menginvestasikan energi dan tetap berusaha yang terbaik,” tutup Milo. (Gun/Rik)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Milan Tumbangkan Inter 2-1, Perburuan Scudetto Makin Seru

Olahraga

Ketua TP PKK Makassar Apresiasi Atlet Muda dalam Kejuaraan Sepatu Roda Dispora Makassar

Olahraga

PSM Kalah Tipis dari Borneo, Ini Kata Joop Gall

Olahraga

Angkat Piala Liga 1, PSM Makassar Berpesta di Parepare

Olahraga

Kalahkan Arema FC 1-0, PSM Makassar Aman di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 2022/2023

Olahraga

Hadapi PSIS, Menang atau Makin Terpuruk PSM

Internasional

Jelang Laga Lawan Kuala Lumpur City FC, Bernardo Tavares: Mereka Tim Kuat

Olahraga

Laga Perdana Piala Presiden Lawan Arema, Pelatih PSM Waspadai Hal Ini