Home / Olahraga

Minggu, 21 November 2021 20:04- WIB

PSM Makassar Waspadai Serangan Balik PSIS Semarang

Pelatih PSM Makassar, Miromir Seslija saat memimpin latihan di Bosowa Sport Center (BSW), beberapa waktu lalu. FOTO/MUH. NURDIN

Pelatih PSM Makassar, Miromir Seslija saat memimpin latihan di Bosowa Sport Center (BSW), beberapa waktu lalu. FOTO/MUH. NURDIN

SLEMAN, MERATA.NET – PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (22/11/2021).

Dalam laga kali ini, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, terutama mengantispasi serangan balik lawan.

“Kita akan melawan PSIS Semarang yang saya kira mereka sangat kuat dalam counter attack (serangan balik) dan lini serangan mereka tajam,” ujar Milo, di sesi prematch press conference, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga  Kejurda Grasstrack dan Motocross Sulsel Putaran III Siap Digelar di Puncak Mario Kabupaten Bone

Belajar dari pertandingan sebelumnya, Milo memastikan anak asuhnya bakal bisa meminimalisir kesalahan yang ada selama permainan. Memanfaatkan peluang dan mengonversikannya menjadi gol.

“Ini akan menjadi pertandingan yang baru dan ada kesempatan yang baru. Kita hanya ingin meningkatkan improve dalam hal tim dan performa, juga yang lain,” sambung pelatih asal Serbia ini.

Baca Juga  Konsistensi Pembangunan Daerah Sulsel Capai 99,6%

Milo juga menyebut bahwa pertandingan dengan PSIS Semarang tidak akan mudah. Ia pun memastikan permainkan akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

“Tiga tahun mereka tim ini sudah bermain bersama, kita prediksi bertanding besok keras dan sengit. Tim kami harus banyak menginvestasikan energi dan tetap berusaha yang terbaik,” tutup Milo. (Gun/Rik)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Alasan Radja Nainggolan Main di Liga 1 Indonesia

Olahraga

Cetak Hattrick Lawan Tottenham, Cristiano Ronaldo Resmi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah

Olahraga

BTR Ryzen Pamit dari Pro Scene PUBG Mobile

Olahraga

PSM Makassar Amankan Tiga Poin di Sleman, Pelatih PSM Senang dengan Atmosfer Pertandingan

Olahraga

Erick Thohir: Musim Depan Liga 1 Banyak Terobosan dan Menjadi Liga Terbaik

Olahraga

PSM Makassar Diterpa Krisis Finansial, Belum Gajian Tiga Bulan

Olahraga

Persikabo 1974 Punya Modal Bagus, Tak Gentar Jamu PSM Makassar

Indonesiaku

Timnas Putri Raih Kemenangan Kedua di Piala AFF U18