Home / Olahraga

Minggu, 20 Februari 2022 12:18- WIB

PSM Kalah Lagi, Joop Gall Keluhkan Hal Ini

Merata.Net – Pelatih PSM Makassar, Jopp Gall membeberkan beberapa faktor yang membuat timnya terus tampil buruk. Salah satunya disebabkan oleh para pemain.

Disebutkan Joop Gall, anak asuhnya belum bisa belajar dari kesalahan beberapa laga sebelumnya. Strategi yang sudah diatur kerap tidak dijalankan dengan baik. Begitu juga dengan koordinasi di lapangan.

“Pemain saya tidak memiliki intelegensi. Masih sering melakukan kesalahan yang sama,” beber Joop Gall, setelah pertandingan usai, (19/02/2022).

Dengan kondisi itu, pelatih asal Belanda ini ingin terus mengembangkan performa pemainnya. Termasuk dalam kerjasama tim.

Baca Juga  Stadion Kalegowa Resmi Digunakan PSM Makassar Untuk Berlatih

“Kami akan perbaiki dan saya tidak takut. Kami harus belajar dan saya harap pemain dapat mengaplikasikan hasil latihan pada setiap pertandingan,” sambungnya.

“Ini sangat mendadak saat latihan dan menggangu latihan kami. Saya sedang tidak mencari alasan dan saya hanya ingin memberitahu kalian,” ucap Joop Gall.

Selain itu, Jopp mengaku jika jadwal bermain PSM terbilang padat di Liga 1 2021-2022 ini. Hanya butuh waktu 2-3 hari untuk persiapan termasuk latihan belum lagi permasalahan tes PCR pemain yang tiba-tiba memberikan hasil yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Jelang Laga Final AFC Cup 2022 Zona Asean, PSM Makassar Siap Tempur

Sebelumnya, PSM kembali menelan kelelahan di Liga 1 2021-2022. Kali ini, tim berjuluk Juku Eja ini kalah dengan skor 0-2 dari Persita Tangerang. Pertandingan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (19/2/2022) malam.

Dengan hasil buruk itu, PSM saat ini menempati urutan ke 13 pada klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Dan bisa saja masuk ke zona degradasi mengingat dua klub dibawahnya hanya terpaut dua poin. (Gun)

Share :

Baca Juga

Olahraga

FOTO: PSM Makassar Tahan Imbang Persija Jakarta 1-1 di GBK

Olahraga

Jangan Ketinggalan! 60 Crosser Nasional Berburu Gelar Juara di Kejurnas Motocross Seri 3 Pinrang Sulsel

Olahraga

PSM Kalah Tipis dari Borneo, Ini Kata Joop Gall

Olahraga

PSM Makassar Perkenalkan 10 Pemain Anyar untuk Putaran Kedua, Siapa Saja?

Indonesiaku

Hasil RUPSLB PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus Gantikan Ahmad Hadian Lukita

Internasional

Sejarah Baru Balapan ATC 2023, Pebalap Indonesia Veda Ega Juara Asia

Olahraga

Joop Gall Beri Sinyal Mainkan Golgol Mebrahtu Hadapi Persik Kediri

Internasional

Hasil Liga Inggris : Arsenal vs Manchester City 1-2