Home / Olahraga

Rabu, 3 Juli 2024 07:08- WIB

Kenzo Nambu Kekuatan Baru Bali United

Kenzo Nambu tiba di Bali United disambut rekannya. Foto/baliutd.com

Kenzo Nambu tiba di Bali United disambut rekannya. Foto/baliutd.com

GIANYAR, Merata.Net – Dua pemain asing baru Bali United FC diperkenalkan dalam dua hari berturut-turut jelang latihan perdana menyambut BRI Liga 1 2024/25.

Sehari sebelumnya klub mengumumkan gelandang Brandon James Wilson yang akan memperkuat sektor tengah untuk mengatur transisi menyerang dan bertahan tim. 

Dimana lini tengah tim baru saja ditinggalkan Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa dan Mohammed Rashid yang telah bersepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan.

Oleh karena itu, berbekal pengalamannya pemain asal Australia itu diharapkan bisa bermain dengan baik untuk menjaga kestabilan komposisi tim.

“Brandon Wilson adalah gelandang bertahan asing baru untuk Bali United musim 2024/25. Dia akan pertama kali menjalani karier di Indonesia dan mudah-mudahan cepat beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan bisa membantu Bali United berprestasi musim baru ini,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri di ligaindonesiabaru.com.

Sejauh ini Brandon Wilson banyak menjalani karier lapangan hijau di beberapa negara seperti Australia, Inggris, Thailand, dan terakhir Vietnam bersama Ha Noi FC.

Baca Juga  Dijamu PSM di Pare-pare, Bali United Bertekad Raih Poin Penuh

Selanjutnya Bali United mengumumkan Kenzo Nambu sebagai pemain baru kelima. Berposisi sebagai gelandang tengah akan mengawal dan memperkuat lini pertahanan tim.

“Kenzo Nambu adalah salah satu pemain asing yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia. Kualitas dia di lini tengah tidak perlu diragukan dan tim pelatih butuh dia untuk musim kompetisi yang baru,” ujar Yabes Tanuri.

Baca Juga  PSM Tahan Imbang Bali United 2-2, Ini Kata Syamsuddin Batola

“Mudah-mudahan Kenzo Nambu bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” harapnya.

Pemain asal Jepang tersebut bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Musim sebelumnya dia bergabung dengan PSM Makassar selama dua musim.

Selama dua musim tersebut dia sudah main sebanyak 74 laga, mencetak 23 gol dan 5 assist. Dia juga turut mempersembahan trofi BRI Liga 1 2022/23 lalu. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Media FC Parepare Kembali Siap Berkompetisi di Wali Kota Cup 2023

Olahraga

Uji Coba, MU Menang Lawan Rangers

Olahraga

Manchester United Pinjamkan Martial ke Sevilla

Komunitas

Ketua Umum PP IMI Bamsoet Lantik 23 Ketua IMI Provinsi

Olahraga

Sempat Tertinggal, PSM Makassar Pesta Gol 4-1 Lawan Barito Putera

Komunitas

30 Pelatih Barongsai Ikut Sertifikasi Dasar FOBI Sulsel

Internasional

Final AFF Suzuki Cup 2020 : Indonesia Bertemu Thailand ini Jadwalnya

Internasional

AFF Suzuki Cup 2020 : Indonesia Melaju ke Final Usai Hentikan Perlawanan Sengit Singapura dengan Skor 4-2