Home / Politik

Sabtu, 18 Mei 2024 19:45- WIB

Pertegas Maju 01 Makassar, Indira Dikawal Ratusan Simpatisan Daftar di PDIP

MAKASSAR, Merata.Net -Ratusan Loyalis dan masyarakat mengantar Indira Yusuf Ismail dari Kediaman Amirullah ke kantor DPC PDIP Makassar untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, tepatnya Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Sabtu, 18 Mei 2024.

“Saya tegaskan maju 01 Makassar.
Insya Allah kita berdoa dan berharap PDI-P telah mensupport mendukung menjadi salah satu calon dari Pemilihan Wali Kota Makassar 2024,”ujar Ketua Tim Penggerak PKK Makassar ini.

Menurut dia, saat ini dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran pada beberapa partai yang ada di Kota Makassar.

“Ini yang Pertama, kita kembalikan berkas di PDIP Perjuangan, tentunya kita ingin melanjutkan apa yang sudah di programkan oleh pemerintahan sebelumnya,”ungkapnya.

Baca Juga  FOTO: Capres Ganjar Pranowo Hadiri Jalan Sehat Perjuangan di Makassar

Apalagi, lanjut Indira, program kedepannya tidak jauh berbeda dari Pemerintah Kota Makassar saat ini. Lantaran slogan lanjutan kebaikan, dipastikan akan dilaksanakan.

“Lalu kita lanjutkan apa yang belum selesai. Insya Allah untuk membawa Kota Makassar yang sudah kita branding Kota dunia, kota makan enak menjadi lebih baik,”paparnya.

“Mari kita berjuang bersama. Tentu Visi -Misi kita sedang susun. Seperti apa ke depannya, semua akan telah diproses untuk penyempurnaannya,”tambah dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Makassar, A Suhada Sappaile menyampaikan, dirinya melihat sosok Indira Yusuf Ismail punya peluang besar terpilih menjadi Wali Kota Makassar 2024.

Baca Juga  Sahruddin Said Ingin Ruang Laktasi di Makassar Hadir Semakin Banyak

“Alhamdulillah, bahwa pagi hari ini kita terima Ibu Indira Yusuf Ismail dalam rangka penerimaan dan pengembalian formulir dari Calon Walikota Makassar 2024/2029,”katanya.

Ia juga mengungkapkan, Indira Yusuf Ismail cukup paham dengan tugas-tugas Wali Kota Makassar, sebab dirinya telah mendampingi dan mensupport selama 10 tahun suaminya yakni, Moh Ramdhan Pomanto selama menjabat.

“Tugas-tugas Walikota sudah sangat paham betul, dibanding dengan calon-calon yang lain. Jadi kami juga sangat berbangga salah seorang perempuan dan ibu maju di Pilwalkot Makassar ini,”paparnya. (**)

Share :

Baca Juga

Politik

Hasil Survei Praxis: 76,40% Masyarakat Indonesia Menganggap Kejujuran dan Integritas Penting untuk Dimiliki oleh Tokoh Legislatif

Politik

Pernah Pimpin BNNP Sulsel, Idris Kadir Caleg DPR RI Potensial Berantas Narkoba

Indonesiaku

Apiaty Amin Syam Ingatkan Perawat Sudah Dilindungi Peraturan Daerah

Pemerintahan

Sosper Penyelenggara Pendidikan, Hasanuddin Leo Ajak Masyarakat Mengetahui Hak dan Kewajiban Pendidikan

Politik

Andi Tenri Uji Potong Tumpeng Bareng Warga Meriahkan HUT PDIP Ke-51

Indonesiaku

Bersihkan 175 Mesjid, Maulana: Tim Bersih Masjid PHS Buat Kemajuan

Politik

HUT Partai Gerindra ke-15, DPC Makassar Gelar Tumpengan Sederhana

Politik

Indonesia Moeda: Pendukung Erick Thohir Tersebar di Hampir Seluruh Wilayah Sulsel