Home / Politik

Minggu, 30 Juni 2024 19:41- WIB

Danny-Sandiaga jadi Saksi Nikah Anak Politisi Amir Uskara dan Andi Yusran Paris

SAKSI NIKAH. Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjadi saksi pernikahan di Kabupaten Gowa.

SAKSI NIKAH. Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjadi saksi pernikahan di Kabupaten Gowa.

GOWA, Merata.Net – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menjadi saksi pernikahan pasangan Afifah Rifa Farhana dan Andi Farhan Fachreza, Minggu (30/6/2024).

Afifah merupakan putri bungsu dari Wakil Ketua MPR-RI Amir Uskara, sedangkan Andi Farhan Fachreza anak dari mantan Anggota DPRD Sulsel Andi Yusran Paris yang juga merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN)

Danny Pomanto hadir tidak hanya sebagai tamu tapi juga memenuhi undangan sebagai saksi calon mempelai pria, sedangkan Menparekraf Sandiaga Uno diundang menjadi saksi dari calon mempelai wanita.

Orang nomor satu di Makassar itu tiba di kediaman calon mempelai wanita di Komp Aula Cemara Jalan Palantikan Kabupaten Gowa bersama rombongan calon mempelai pria sekitar pukul 10 lewat.

Baca Juga  Temui Konstituen di Kecamatan Rappocini, Cicu dengar Keluh Kesah Masyarakat

Tetibanya di sana, calon mempelai pria dan rombongan disambut oleh keluarga calon mempelai wanita dan diiringi tradisi Pakkio Bunting dari Sanggar Leo Sero.

Pakkiok Bunting adalah berbalas pantun dalam tradisi masyarakat Bugis Makassar saat calon pengantin tiba di kediaman pengantin perempuan.

Hubungan Danny Pomanto dengan Amir Uskara Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu & Ekuin DPP PPP dan juga Andi Yusran Paris politisi PAN terjalin dengan sangat baik.

Karenanya dirinya bersama sang istri Indira Yusuf Ismail Ketua TP PKK Kota Makassar mendoakan kedua keluarga yang baru saja berubah status menjadi besan.

Baca Juga  Anak Capres Ganjar Pranowo Gowes Bareng Banteng Muda Indonesia Makassar

Keduanya mendoakan agar ananda Afifah Rifa Farhana dan Andi Farhan Fachreza menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

“Kita mendoakan agar ananda kita ini selalu dilimpahkan kebahagiaan. Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah,” kata Danny Pomanto mendoakan.

Danny Pomanto bersama sang istri merasa bahagia bisa menjadi bagian penting dalam moment sakral pernikahan anak dari Tokoh Sulsel Amir Uskara dan Andi Yusran Paris.

Proses ijab kabul pasangan muda tersebut berlangsung dengan sangat khusyuk. Sesuai keduanya dinyatakan sah suasana berubah menjadi meriah, bahagia, dan penuh haru.

Share :

Baca Juga

Politik

Jusuf Kalla Sebut Negara Butuh Pemimpin yang Tenang dan Tidak Suka Marah-Marah

Pemerintahan

Bupati Adnan dan Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Jalan Sehat Harlah PPP di Malino

Politik

Relawan AAS Apresiasi Dukungan Kesatuan Pemuda Indonesia untuk Andi Amran Sulaiman

Politik

Secara Virtual, AHY Lantik Pengurus DPD Demokrat Sulsel

Pemerintahan

Legislator Golkar Dukung Danny Percepat Penataan Perusda Makassar

Politik

Ribuan Santri dan Santriwati Bersatu dalam Doa untuk Ulang Tahun Emas ke-50 Rusdi Masse

Komunitas

FOTO: Ganjar Pranowo Hadiri Forum Dialog Cendekia ICMI di Makassar

Pemerintahan

IMO-Indonesia Apresiasi Keputusan Tegas Menlu Retno Walk Out di Forum PBB