Home / Bisnis

Rabu, 8 Desember 2021 11:29- WIB

Hari Jadi 33 Tahun, Kalla Aspal Targetkan Ekspansi ke Pulau Jawa di Tahun 2022

MAKASSAR, MERATA.NET- Kalla Aspal merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan KALLA yang menjadi perusahaan agen aspal curah dari PT. Pertamina. Kalla Aspal menjangkau berbagai wilayah di Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Sejak tahun 1988, Kalla Aspal hadir melayani berbagai pembangunan infrastruktur di seluruh pelosok. Kini, di usianya yang menginjak 33 tahun, Kalla Aspal fokus menjadi agen aspal curah terbaik, yang memberikan pelayanan optimal. 

Sepanjang tahun 2021, Kalla Aspal telah melakukan distibusi sekitar 75.000 ton volume aspal untuk berbagai proyek pembangunan. Kalla Aspal sendiri telah mengerjakan beberapa proyek, diantaranya turut berpartisipasi dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, di Lombok. Kalla Aspal berpartisipasi dalam supply aspal jalan disekitar sirkuit utama Mandalika, termasuk jalan bypass yang menghubungkan antara Bandara dengan sirkuit itu sendiri.

Baca Juga  KALLA Gelar Halalbihalal: Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Karyawan  

Chief Operation Officer Kalla Aspal Burhanuddin Lestim menyampaikan, bahwa di umur yang ke 33 tahun ini, Kalla Aspal akan terus berinovasi. Kalla Aspal memiliki 11 cabang yang tersebar di wilayah Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan Papua. Kedepannya, Kalla Aspal berencana untuk melakukan ekspansi ke wilayah Jawa, di sekitar wilayah Jawa Barat. Kalla Aspal mencatat pencapaian positif di tahun 2021 ini. 

“Kalla Aspal di tahun 2021 mencatat prestasi dengan mencapai target distribusi hingga 91%. Kalla Aspal optimis akan mencapai target hingga akhir tahun 2021 mendatang. Di tahun 2022, Kalla Aspal berkomitmen untuk melakukan distribusi aspal hingga pelosok negeri. Kalla Aspal menargetkan 100.000 ton volume aspal untuk didistribusikan. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kalla Aspal. Ini akan menjadi landasan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Burhanuddin di Wisma Kalla, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga  Yayasan Hadji Kalla Berikan Pelatihan Pembuatan MpAsi Untuk Masyarakat di Pulau Barrang Lompo

Kalla Aspal memiliki berbagai keunggulan dalam melakukan supply aspal. Diantaranya kemampuan bongkar yang cepat karena teknologi pemanasan mobil yang lebih baik. Kalla Aspal dapat membongkar aspal dalam waktu yang cepat, dan suhu aspal dari Kalla Aspal senantiasa terjaga. Kalla Aspal senantiasa menjaga konsistensi tepat volume. Kalla Aspal dilengkapi dengan timbangan yang tiap tahun diperbaharui izin tera timbangannya.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kallafriends Gandeng Browcyl, Hadirkan Promo Diskon Hingga 20 Persen

Bisnis

Gokana Ramen & Teppan Hadirkan Promo Diskon 30 Persen di Nipah Mal

Bisnis

Sambut RAFI 2023, Telkomsel Regional Sulawesi Siagakan 34 GraPARI serta Peningkatan Kapasitas 651 BTS 4G/LTE dan 6 BTS 5G

Bisnis

Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Pulau Terpencil NTT Masyarakat Pulau Alor Bisa Lebih Produktif

Bisnis

Amartha dan Hana Bank menjalin kolaborasi kemitraan strategis penyaluran pendanaan ke sektor UMKM produktif

Bisnis

Telkomsel Imbau Pelanggan Waspada Kejahatan Modus Penipuan Unduh File .APK

Bisnis

Astra Financial Luncurkan Bank Saqu, Perbankan Digital Berjiwa Solopreneur

Bisnis

Ayo ke Public Display Amayzing Sale Kalla Toyota di Mal Ratu Indah