Home / Politik

Jumat, 4 November 2022 22:53- WIB

Golkar Makassar Siap Sambut Konsolidasi Akbar Partai Golkar

Makassar, Merata.Net – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan menggelar konsolidasi pemenangan pemilu di Makassar.

Konsolidasi diagendakan berlangsung pada Minggu tgl 6 November 2022 di Hotel Four Point By Sheraton, Jl Andi Jemma. Seluruh infrastruktur Golkar se-Sulsel dihadirkan.

Selain itu, DPP Golkar juga melanjutkan konsolidasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama DPP PAN dan DPP PPP di Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan pada siang harinya.

Menyambut dua agenda penting tersebut, Golkar Makassar siap mendukung tugas kepanitiaan baik pusat dan provinsi demi kelancaran acara yang dimaksud.

Baca Juga  IMO-Indonesia Apresiasi Keputusan Tegas Menlu Retno Walk Out di Forum PBB

Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar Makassar, Munafri Arifuddin usai memimpin rapat koordinasi di sekretariat DPD Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Jumat (4/11/2022) malam.

Appi sapaan akrab Munafri didampingi Ketua Bappilu Makassar Abd Wahab Tahir dan Bendahara Golkar Makassar Ismail yang dihadiri seluruh pimpinan kecamatan.

Untuk pemantapan, Appi akan menghelat makan malam bersama seluruh fungsionaris dan seluruh perangkat dan struktur pemenangan Partai Golkar Makassar, Sabtu malam.

Baca Juga  Kembali Gelar RDP Soal Laskar Pelangi, Dewan Harap Tenaga Kontrak Lama jadi Perhatian Pemkot

Diagendakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia dan Wakil Ketua Umum Penggalangan Strategis Erwin Aksa bakal menghadiri dua agenda penting tersebut di dua tempat berbeda.

Ketua Bappilu Golkar Wahab Tahir menambahkan, Golkar Makassar menjadikan momentum konsolidasi ini sebagai semangat untuk mencapai target kemenangan. Menang pilpres, menang pilkada, dan pileg di Makassar 10 minimal 10 kursi. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Warga Tanjung Merdeka Butuh Air Bersih, Ini Kata Budi Hastuti

Politik

Nasdem dan PKS Bertemu Bahas Koalisi Pilwali Makassar

Pemerintahan

Abdul Wahid Minta Masyakarat Awasi Peredaran Minuman Beralkohol

Komunitas

Bersih-bersih Masjid Relawan Prof Husain Syam Pecah Rekor Ramadan Tahun Ini

Komunitas

Bersama AMK, PPP Makassar Bagikan Sembako ke Korban Kebakaran Asrama Perintis

Politik

Abdul Wahab Tahir Optimis Golkar Makassar Amankan 3 Kursi di Dapil Dua

Komunitas

AMK Makassar Salurkan Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Jalan Abubakar Lambogo

Politik

Temui Konstituennya, Andi Rachmatika Dewi Sosialisasi Nilai Kebangsaan Pentingnya Hidup Sehat