Home / Politik

Minggu, 20 Februari 2022 13:30- WIB

Gelar Musancab, PPP Makassar Perkuat Konsolidasi Antar Pengurus

Makassar, Merata.Net – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Makassar menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab). Bertempat di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Minggu (20/02/2022).

Turut hadir dalam acara ini beberapa pejabat teras PPP Makassar. Diantaranya, Ketua OKK PPP Sulsel, Taufiq Zainuddin, Ishak, Bendahara PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy, Pengurus OKK Anggota PPP Makassar Mukiati, Absul Wahid.

Ketua DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf mengatakan, Musancab ini tujuannya untuk menyatukan visi misi. Itu antara DPC, PAC hingga Anak Ranting dalam menyonsong kontestasi politik 2024.

“Ini ajang konsolidasi mempererat hubungan silaturahmi, agar bisa bekerja dengan baik, apalagi target PPP meraih pimpinan DPRD kota Makassar,” ujarnya.

Baca Juga  Penjaringan Bacaleg Nasdem Terbuka Umum, Yuk Gabung!

“Insya Allah itu akan sangat muda tercapai apabila kita bisa menghadirkan PPP di hati masyarakat kota Makassar,” sambung Akbar.

Selain itu, Akbar berharap, agar Musancab kali ini bisa menghadirkan pengurus-pengurus yang bisa membesarkan PPP Makassar. Sehingga bisa mampu memenangkan kontestasi politik 2024.

Sementara, ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, para kader tak usah terlebih dahulu berbicara pilkada. Tanamkan dulu dalam hati kecintaan terhadap partai.

“Suapaya kita tidak stengah-stengah membesarkan partai,” ujar Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu.

Legislator DPRD Sulsel itu juga kembali mengingatkan target PPP Makassar. Agar mampu meraih kursi pimpinan DPRD pada perhelatan Pileg kedepan.

“Besar sekali potensinya PPP Makassar untuk meraih kursi pimpinan DPRD Makassar. Kita harus merubah kebiasaan lama menjadi kebisaan baru,” ujar Imam.

Baca Juga  DPP PAN Pilih Tawing Jadi Ketua DPD Soppeng

Sementara, Sampara Sarif selaku Ketua Panitia Musancab dan juga merupakan keetua OKK 1 PPP Makassar menyebut seluruh PAC 15 kecamatan di kota Makassar hadir dalam konsolidasi ini. Anggota DPRD Kota Makassar itu juga sempat membakar semangat para kader.

Menurut Sampara, peluang PPP Makassar sangat terbuka meraih pimpinan DPRD di 2024. “Bahkan di 2024 PPP menjadi Wali Kota Makassar. Kita sekarang banyak pengurus milenial PPP berpotensial,” pungkasnya.

Musancab ini bakal rampung di 24 Kabupaten/kota se Sulsel. Rencananya pada bulan Maret 2022. (Gun)

Share :

Baca Juga

Politik

Bersama Dokter Fadli, Ketua PDI Perjuangan Makassar Beri Bantuan Makanan Bergizi ke Warga

Pemerintahan

Kesiapan Gudang Logistik Pemilu Kota Makassar Sudah Matang

Politik

Cabup Selayar Natsir Ali Bakal Tingkatkan Pendapatan Masyarakat

Politik

Caleg PDIP, Syamsu Alam Apresiasi Warga  Memperbaiki Balihonya yang Rusak di Wajo

Politik

Tanda Tangani Pakta Integritas, AMPG Makassar Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan Pemilu 2024

Politik

Bersama DPW, DPC PPP Kota Makassar Resmi Dilantik

Pemerintahan

Sosper Retribusi Jasa Usaha, Budi Hastuti Tekankan Pentingnya Tingkatkan PAD

Politik

Hari ke-17, Aksi Bersih Relawan PHS di Sulbar Tembus 300 Masjid