Home / Indonesiaku / Komunitas

Jumat, 3 Desember 2021 21:23- WIB

Dilantik Jadi Ketua HIPMI PT Unifa, Iksan Nur Ingin Perkuat Sinergitas Pengurus

Pengurus baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Universitas Fajar (Unifa) periode 2021/2021 resmi dilantik.
FOTO/IST

Pengurus baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Universitas Fajar (Unifa) periode 2021/2021 resmi dilantik. FOTO/IST

MAKASSAR, MERATA.NET – Pengurus baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Universitas Fajar (Unifa) periode 2021/2021 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Hotel Khas Makassar, Jumat (03/12/2021) malam.

Usai dilantik, Ketua HIPMI PT Unifa, Muhammad Iksan Nur ingin tancap gas dalam mengembangkan organisasi. Pertama, sinergitas antar pengurus akan diperkuat.

“Jadi sesuai temanya, sebelum ber-HIPMI itu kita akan mengoptimalkan sinergitas lebih dulu di HIPMI PT Unifa,” ujar Iksan dalam sambutannya.

Baca Juga  Baruga Driving Range Golf Hadirkan Ragam Kuliner

Lebih jauh, ia menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya menciptakan pengusaha yang mampu menjawab tantangan dalam dunia usaha saat ini. Mereka juga didorong agar bisa unggul dalam segala hal.

“Jadi melalui sinergitas ini diharapkan kita bisa menciptakan pengusaha yang unggul. Dalam periode kali ini pun, saya akan melanjutkan panji-panji entrepreneur untuk pengusaha muda di tataran kampus Unifa,” tambahnya.

Baca Juga  Polda Sulsel, Bapenda Sulsel dan Pos Indonesia Tandatangani Perjanjian Kerjasama

Sementara itu, Ketua HIPMI PT Sulsel, Khairul Amran berpesan kepada pengurus baru agar terus belajar meningkatkan kapasitasnya. Sehingga, mereka bisa menjadi pengusaha yang unggul sesuai temanya.

“HIPMI PT Sulsel terbuka lebar bagi kalian yang ingin belajar. Kami tentang HIPMI PT Unifa dalam satu periode ini bisa menciptakan pengusaha yang unggul ke depan,” tukas Khairul. (Gun/Rik)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Vaksinasi PMK Tembus 58 ribu dosis, Dirjen Peternakan: Masih Ada Kepala Daerah yang Lamban

Komunitas

MotoGP dan World Superbike Mandalika Siap Kembali di Gelar Tahun 2023

Indonesiaku

Polri Dukung Pelaksanaan Liga 1 Musim 2022/2023

Komunitas

Penggiat Antikorupsi Ramaikan Bursa Calon Ketua Perbasi Sulsel

Indonesiaku

Ditlantas Polda Sulsel Tertibkan Kendaraan Pengguna Plat Putih Tulisan Hitam

Indonesiaku

Buruan Hanya Empat Hari, Pameran Kesehatan MHTC Malaysia 2023 di Trans Studio Makassar

Komunitas

Sisihkan 160 Sekolah, SMAN 8 Makassar Raih Tiket Grand Final AXIS Nation Cup 2023

Indonesiaku

Dilanda El Nino, Petani di Bone Kaget, Hasil Panen Capai 7,3 Ton Per Hektare