Home / Pemerintahan

Minggu, 19 Mei 2024 20:35- WIB

Dijemput Forkopimda dan Tokoh Masyarakat, Pj Gubernur Sulsel: Terima Kasih Sambutan Hangatnya

MAKASSAR, Merata.Net – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel, pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel, pimpinan DPRD Sulsel, para Bupati dan Wali Kota se-Sulsel, dan seluruh tokoh masyarakat serta tokoh agama di Provinsi Sulsel atas penjemputan yang begitu hangat dan meriah.

“Pertama-tama saya bersama istri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya. Alhamdulillah semoga ini menjadi berkah bagi kita semuanya dan langkah kita semua ke depan mendapat rahmat dan ridho Allah SWT,” tutur Prof Zudan kepada awak media, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggu, (19/5/2024).

Baca Juga  Bank Indonesia Resmi Luncurkan Uang Rupiah Kertas Baru, Ini Penampakannya

“Sekali lagi terima kasih banyak atas sambutan yang hangat, sambutan yang meriah dari seluruh Forkopimda yang hadir, tokoh-tokoh masyarakat, para kepala OPD, para bupati, hadir juga pimpinan DPRD. Terima kasih banyak ini membesarkan hati saya bersama istri untuk bekerja di Sulawesi Selatan,” lanjutnya.

Prof Zudan merasa begitu semangat memulai bekerja pasca pelantikan hari Jumat, 17 Mei 2024 kemarin. Bahkan katanya, sudah melakukan rapat bersama Penjabat Sekda Sulsel, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel, di Mess Pemprov Sulsel, Jakarta Pusat.

Baca Juga  Binda Sulsel-Pemkab Sinjai Gelar Vaksinasi Booster Bagi ASN-Non ASN

“Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai bekerja untuk melayani masyarakat di Sulawesi Selatan. Kita sudah mulai bekerja di hari Jumat sudah habis pelantikan, kita langsung rapat dengan Pak Sekda dengan kepala OPD, dilanjutkan kemarin di hari Sabtu (18 Mei 2024),” ungkap Prof Zudan.

Sementara agenda pertama berkantor di Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, ia akan langsung memimpin apel pagi sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HKN).

“Besok mulai berkantor di hari pertama di Sulawesi Selatan, dan dibuka melalui upacara Hari Kebangkitan Nasional,” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Abdul Hayat Tegaskan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa Harus Jadi Prioritas

Pemerintahan

Bappeda Makassar Gelar Musrenbang, Danny Pomanto Nilai Kontribusi Masyarakat Penting

Pemerintahan

Wali Kota Danny Dampingi Mendag Zulkifli Hasan Sidak di Pasar Terong

Pemerintahan

Bupati Luwu Diminta Bentuk Tim Sosialisasikan Cara Akses KUR

Pemerintahan

Hari Bumi, Pemprov Sulsel Tanam 2 Juta Pohon Terbesar di Indonesia

Indonesiaku

Danny Pomanto: Masjid Hj Sitti Mang Milik Das’ad Latif Menginsipirasi Banyak Orang

Pemerintahan

Danny Pomanto Jalani Pemeriksaan CT Scan di RSUD Makassar, Usai Terpapar COVID-19

Pemerintahan

Puluhan Anak di Malangke Barat Antusias Ikuti Khitanan Gratis