Home / Komunitas / Olahraga

Minggu, 21 Agustus 2022 20:01- WIB

Wali Kota Danny Cetak 5 Gol di Laga ekshibisi Peresmian Lapangan Mini Soccer Pelita Kasih

Makassar, Merata.Net – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri syukuran atas beroperasinya Lapangan Mini Soccer Pelita Kasih, Jalan Monginsidi Baru, Minggu (21/08/2022).

Wali Kota Danny mengatakan kehadiran lapangan Pelita Kasih adalah bentuk kepedulian terhadap pembinaan dan prestasi olahraga. Di mana sarana dan prasarana memadai menjadi salah satu faktor pendukungnya.

“Kehadiran lapangan sepak bola mini Pelita Kasih adalah wujud kepedulian terhadap pembinaan olahraga. Terima kasih karena sudah mendukung upaya pembinaan olahraga, khususnya sepak bola di Makassar,” ungkapnya

Baca Juga  Penyegelan Kantor BUMD Segera Dicabut, Danny Tunjuk Direksi Sementara

Syukuran ini dirangkaikan dengan laga ekshibisi bersama All Star PSM Makassar Legend. Danny Pomanto turut bermain dan berposisi sebagai penyerang.

Beberapa pemain legenda PSM Makassar yang bermain dalam laga ini seperti Viktor Turangan, Herman Rante, Herman Kadiaman, Ronald Fagundez, Bahrun Malik, Irfan Mihram dan Munir Sulaiman.

Nuansa ceria layaknya reuni bersama kawan lama sangat nampak dalam laga persahabatan yang berdurasi 2×10 menit ini. Meski begitu pertandingan berlangsung cukup sengit dan kompetitif.

Baca Juga  Danny Perintahkan Camat dan Lurah Terapkan 7 Poin Tupoksi, Camat Tallo: Kami Siap

Pertandingan berakhir dengan skor 5-1 untuk keunggulan tim Wali Kota Makassar, bahkan Danny Pomanto berhasil memborong semua gol.

Selesai pertandingan, Danny Pomanto mengajak All Star PSM Makassar Legend untuk menjajal rumput lapangan futsal miliknya di Tokka, Kecamatan Moncongloe, Maros. (*)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

PHRI Sulsel Gelar HoRe Expo dan Festival Kuliner

Komunitas

Gelar Rakernas 2023, BPP-Peradin Fokus 4 Agenda Utama

Olahraga

PSM Makassar Ogah Anggap Remeh Lawan Persik Kediri

Olahraga

Jelang Laga Melawan Persikabo 1973, Joop Gall : Tren Kami Masih Positif

Olahraga

Erigo Jadi Apparel Resmi Timnas Sepakbola Indonesia

Hiburan

FOTO: Melihat Dari Dekat Pebalap Jalanan Makassar Geber Tunggangannya di LBSR

Olahraga

Misi Sulit Persik Kediri di Kota Cinta Habibie Ainun

Olahraga

Nathan Tjoe-A-On Resmi Jadi WNI, Amunisi Baru Timnas Senior