Home / Komunitas / Olahraga

Sabtu, 4 Desember 2021 15:05- WIB

KNPI Kota Makassar Gelar Turnamen Mobile Legends

Makassar – KNPI Kota Makassar menggelar turnament Esports yang di selenggarakan 4-5 Desember 2021. Turnamen Esports Mobile Legends ini di ikuti 65 Team Esports dari berbagai komunitas.

Dalam acara pembukaan tadi pagi. ketua DPD KNPI Kota Makassar Hasrul Kaharuddin dalam sambutannya mengharapkan dengan diadakannya turnament ini dapat menggiatkan kembali dunia Esports di Makassar, dan penjaringan bakat calon atlet nantinya.

“Kami harap dengan di selenggarakan turnament ini bisa sebagai contoh yang baik dalam pelaksanaan dalam mencari talenta yang berbakat”. ujar Bung Arul sapaannya.

Baca Juga  Harpen Ali berharap Pengurus Baru Pertina Sinjai Rutin Gelar Kejurda

Lebih lanjut, Hasrul mengatakan “dengan turnamen ini bertujuan untuk mendukung perkembangan ekosistem olahraga elektronik (eSport), dan saya harap para peserta memahami bahwa eports bisa dijadikan alat berprestasi buat para pemuda masa kini.” Sabtu (4/12/2021).

Hasrul berharap usai gelaran tersebut dapat menemukan atlet e-sport untuk mewakili kota daeng memalui induk olahraga resmi yakni Esports Indonesia (ESI) Makassar.

Hal senada juga di ungkapkan sekretaris umum ESI Makassar Jul Sandy , semoga tujuan turnamen ini tercapai dan salah satu tempat untuk menjaring atlet muda yang berprestasi.

Baca Juga  Barcelona Kalah 1-2 dari Real Madrid di El Clasico, Jude Bellingham Penyebabnya

“Kami bangga KNPI bisa buat turnamen ini, semoga kegiatan ini bisa menjaring atlet Esports, antusias dari peserta sangat bagus, banyak sekali yang mengikuti kegiatan ini”. Pungkas Jul.

Turnamen yang memperlombakan game mobile legends yang di laksanakan di pelataran gedung KNPI Makassar ini memperebutkan hadiah trophy dan uang tunai 12 Juta Rupiah. (Jan/Rik)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Adzkiya Alkharimah, Atlet SD Islam Athirah 2 Sabet Emas di Kejuaraan Karate Tako Indonesia 2024

Olahraga

FIFA Matchday: Kejutan!! Maroko Kalahkan Brasil 2-1

Olahraga

Dicukur Persikabo, Joop Gall Beberkan Penyebab Kekalahan PSM

Olahraga

Liga 1 2021, PSM Makassar Bakal Tampil Trengginas Hadapi PSS Sleman

Bisnis

Baruga Driving Range Golf Hadirkan Ragam Kuliner

Bisnis

Jaringan 4G XL Axiata Siap Dukung Gelaran World Superbike 2022 di Mandalika

Olahraga

Presiden Jokowi Lepas Kontingen Atlet yang Berlaga di SEA Games 2023 di Kamboja

Indonesiaku

Kompol Erwin Syah : Kendaraan ODOL Bisa Diproses Hukum