Home / Bisnis / Hiburan

Minggu, 19 November 2023 09:08- WIB

The Foreign Cafe Hadirkan Fine Dining Experience bersama Chef Vindex Tengker

MAKASSAR, Merata.Net – The Foreign Cafe yang terletak di Jl DR Sutomo, Makassar menghadirkan Fine Dining Experience yaitu pengalaman makan mewah yang disajikan langsung oleh juru masak kawakan Indonesia, Vindex Tengker, Sabtu (18/11/2023).

Angga Saputra dari The Foreign mengatakan, konsep fine dining experience ini kami persembahkan kepada kostumer loyal The Foreign.

“Tentunya ini sebuah pengalaman baru yang kami berikan kepada pelanggan dan pelanggan baru kami. Kami harap dengan program ini, customer dan the foreign dapat lagi membangun citra yang baik satu sama lain,” Ujarnya.

Angga melanjutkan, fine dining experience yang bertempat di kafe merupakan yang pertama di Kota Makassar.

“Biasanya konsep seperti ini ada di Hotel dan Restoran. Untuk sekelas kafe bisa dipastikan ini yang pertama di Makassar di the Foreign,” lanjut Angga.

Baca Juga  MAXstream Merilis Film Orisinal Berjudul “Merindu Cahaya de Amstel” Tayang Perdana Dibioskop Tanah Air pada 20 Januari 2022

Sementara itu, Master Chef Vindex Tengger menambahkan bahwa dirinya menyajikan 5 menu pada event kali ini. Ada Appetizer, Soup, Fish Course, Meat Course dan Dessert.

Master Chef Vindez Tengger di Foreign Cafe Makassar. FOTO/Erick Didu

Appetizer berbahan Ikan Salmon dengan bumbu sambel matah dan lemongrass relish. Untuk Sup yaitu hot sour Tamarind duck, lanjut ke Fish Course Black Cod Fillet dengan moringa leaf atau daun kelor.

Di sajian meat course Slow Roasted Wagyu Beef Tenderloin serta short ribs bumbu rendang dan sajian dessertnya ada coffee and Chocolate custard dan hazelnut mousse serta passion fruit.

Baca Juga  Jamu Sulut United di Stadion BJ Habibie, Pelatih PSM: Dukungan Langsung Suporter Sangat Berarti

“Jadi konsepnya western namun tetap dengan sajian cita rasa lokal Indonesia pada event di Foreign ini,” pungkasnya.

The Foreign Makassar sendiri mengusung konsep social cafe and garden. Social cafe lebih sering digunakan sebagai cara untuk mengajak orang bersosialisasi disuatu tempat dan Garden yg berarti taman yang mana Garden ini menciptakan ambience dan mood seperti suasana di Bali.

“Kami berharap  konsep yang kami hadirkan dapat diterima oleh market yang kami tujukan. Untuk Menu dihari biasa kami menghadirkan asian traditional dan western food, coffee & beverages, selection of vegan and plant based food, bakery and pastry,” tutup Angga. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

ACE Tawarkan Harga yang Bikin Happy, Kembali Hadirkan BOOM SALE

Bisnis

Hari Pertama Makassar x Beauty di New TSM Makassar Diserbu Pengunjung

Bisnis

Gojek Siap Jawab Kebutuhan Transportasi Masa Depan di 2022

Bisnis

Kalla Beton Sukses Gelar Distributor Gathering, Berikan Apresiasi dan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Bisnis

Direct Sale Berlanjut, Ambon Jadi Kota Pertama Promosikan Pariwisata Makassar

Hiburan

Wali Kota Danny Promosikan Film Sineas Lokal Makassar ‘Keluar Main 1994’

Bisnis

Penghujung Gebyar Toyota Desember 2021, Pesanan Tembus 1.975 Unit

Bisnis

Presiden Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Domestik dan QRIS Antarnegara