Home / Indonesiaku / Komunitas

Senin, 31 Oktober 2022 13:30- WIB

Sebanyak 100 Karyawan Kawan Lama Grup Bersih-Bersih Masjid Agung Syech Yusuf

Gowa, Merata.Net – Living Plaza, pusat kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup terlengkap, di mana merek ritel ternama dari Kawan Lama Group berada dalam satu lokasi, mengerahkan lebih dari 100 karyawan merek usaha Kawan Lama Group yang hadir di Living Plaza Hertasning untuk melakukan aksi bersih-bersih dan donasi alat kebersihan di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa pada Sabtu, (29/10/2022) kemarin.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Living Plaza Hertasning yang telah disampaikan pada momen pembukaan resmi pada 29 September lalu. Selama satu tahun ke depan Living Plaza Hertasning berkomitmen melakukan pemeliharaan empat masjid di sekitar Kabupaten Gowa.

Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group, mengungkapkan, Komitmen ini sejalan dengan misi Kawan Lama Group untuk memberikan nilai tambah bagi kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga  Percepatan Penurunan Stunting, Ini yang Dilakukan Aliyah Mustika Ilham

“Terlebih, masjid penerima manfaat ini juga  digunakan karyawan kami untuk beribadah, termasuk sholat Jumat. Harapan kami, melalui kegiatan ini kebersihan masjid semakin terjaga, sehingga masyarakat sekitar semakin nyaman untuk beribadah.” ujarnya

Sugiyanto menjelaskan bahwa aksi bersih-bersih dan donasi alat kebersihan ini akan dilakukan secara berkala dalam rentang satu tahun ke depan, dimulai dari Masjid Agung Syekh Yusuf, masjid terbesar di Kabupaten Gowa.

Pada kegiatan ini lebih dari 100 orang karyawan dari Living Plaza Hertasning dan berbagai merek ritel dan F&B anggota Kawan Lama Group yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, ATARU, SUSEN, EYE SOUL, dan Chatime akan terjun langsung untuk membersihkan area masjid.

Baca Juga  Asik Berenang, Dua Remaja Hilang Terseret Ombak di Tanjung Bayang

Mulai dari area halaman masjid, bagian dalam masjid, toilet, area wudhu, dan area lainnya. Adapun alat kebersihan yang didonasikan berupa vacuum cleaner wet & dry, hall mop (alat pel ruangan), tempat sampah outdoor, rak , sapu, dan lain-lain.

Dalam acara serah terima simbolis, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, H. Anzar Zainal Bate S.E.

“Mewakili Dewan Kemakmuran Masjid Agung Gowa, saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Living Plaza Hertasning yang telah membantu perawatan Masjid Agung Syekh Yusuf. Semoga melalui aksi bersih-bersih dan donasi alat kebersihan ini, warga Kabupaten Gowa semakin nyaman untuk menunaikan ibadah.” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Di Usia ke-8, Komunitas PERJAKA Bukit Baruga Gelar Aktifitas Sosial

Indonesiaku

Banjir Penonton di Tengah Pandemi, Satpol PP Makassar Hentikan Konser Musik di CCC

Indonesiaku

Hari Ini, Plt Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Terdampak Gempa 7,4 Magnitudo di Selayar

Komunitas

Plt Gubernur Sulsel Hadiri 63 Tahun Ormas MKGR

Indonesiaku

Puluhan Peserta dari Satlantas Polres Jajaran Polda Sulsel Ikuti Lomba Safety Riding dan Driving

Indonesiaku

Makassar Masuk 10 Besar Kota Paling Intoleran Versi Setara Institute

Bisnis

PMSM Sulsel Gelar Seminar Human Resource : Peran Strategis HR Sebagai Business Partner

Indonesiaku

Gandeng Polda dan HIPMI Makassar, Binda Sulsel Dorong Percepatan Vaksinasi