Home / Hiburan / Komunitas

Minggu, 21 November 2021 14:37- WIB

Hujan Tak Menghalangi Fourtwnty Tampil Memukau di Kalla Youth Fest 2021

Grup band Fourtwnty berhasil memukau ratusan pengunjung Kalla Youth Fest (KYF) 2021 di Rooftop NIPAH, Sabtu malam (20/11/2021).  foto/ist

Grup band Fourtwnty berhasil memukau ratusan pengunjung Kalla Youth Fest (KYF) 2021 di Rooftop NIPAH, Sabtu malam (20/11/2021).  foto/ist

MAKASSAR, MERATA.NET– Grup band Fourtwnty berhasil memukau ratusan pengunjung Kalla Youth Fest (KYF) 2021 di Rooftop NIPAH, Sabtu malam (20/11/2021). Meskipun sempat diguyur hujan selama beberapa menit, sama sekali tak mengurangi keseruan dari penampilan band yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini.

Penonton pun tetap setia berada di depan panggung. Mereka mengikuti live performance ini dengan memakai payung, mantel, bahkan ada yang rela tak memakai pelindung apa pun. Kecrek yang dimainkan Ari Lesmana serta aksi energiknya di panggung seolah menghipnotis pengunjung KYF 2021 untuk terus ikut bernyanyi. Lagu-lagu yang dibawakan, diantaranya Realita, Hitam Putih, Zona Nyaman hingga Fana Merah Jambu.

Baca Juga  Nantikan Coba-coba Kock Ditangkis, Duel Bulutangkis Seru Sekaligus Hiburan dari Selebgram Makassar

Ia pun sempat menyanyikan salah satu lagu daerah Sulawesi Selatan “Anging Mamiri” dan banyak menyapa penonton dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan daerah ini. “Anggaplah kita sedang berada di Tanjung Bira,” ucap Ari Lesmana di sela-sela konsernya yang disambut sorak dan tepuk tangan pengunjung KYF 2021.

Baca Juga  FOTO : Penyanyi Gangga Tutup Kalla Youth Fest 2021 Bikin Galau Penonton

Selanjutnya, pada hari kedua, pengungjung KYF 2021 dihibur oleh Gangga, seorang musisi muda yang sangat populer dengan lagunya berjudul Blue Jeans. Selain music performance, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan mernarik yang dapat pengunjung ikuti, mulai dari talkshow, level up workshop, stand up comedy, street podcast, exhibition, traditional games, culinary, vaksinasi hingga donor darah. (Jan/Rik)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Dilantik Jadi Ketua HIPMI PT Unifa, Iksan Nur Ingin Perkuat Sinergitas Pengurus

Komunitas

PHRI Sulsel Inisiasi Pengembangan Usaha PHRI Jeneponto

Komunitas

Pemkot Makassar Berkolaborasi Bersama Komunitas Perempuan dan Anak Kampanye 16HAKtP

Hiburan

FOTO: Nong Poy, Transpuan Tercantik di Thailand Dilamar Kekasih

Komunitas

Duckspeed Indonesia dan IMI Sulsel gelar Kejurprov Drag Race Seri IV

Bisnis

8 Tahun Merevolusi Industri Kecantikan, Sociolla Gelar Perayaan Hari Jadi Terbesar

Komunitas

Sering Terjadi Pemadaman Listrik Secara Bergilir Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Demo Kantor PLN Sulselbar

Hiburan

Opening Ceremony PORKOT VIII Makassar, Dimeriahkan KOTAK Band