Home / Politik

Minggu, 20 Februari 2022 09:55- WIB

Relawan AAS Apresiasi Dukungan Kesatuan Pemuda Indonesia untuk Andi Amran Sulaiman

Manado, Merata.Net – Sekretaris Jenderal (Sekjend) RAAS Indonesia mengapresiasi atas Dekalarasi Kesatuan Pemuda Indonesia (KPI). Di mana mendukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memasangkan Muhaimin Iskandar dan Andi Amran Sulaiman sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Diketahui, KPI mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi itu berlangsung di Monumen Mandala, Kota Makassar pada Rabu (16/02/2022) lalu.

Menurut Sekjend Relawan AAS, Susan Lydia Lumi, Gerakan KPI membuktikan kalau pemuda Indonesia sudah mencatat dan punya perbandingan yang utuh. Hal itu melalui prestasi dan kontribusi Andi Amran Sulaiman kepada bangsa dan Negara

“Deklarasi KPI ini memastikan bahwa kaum Muda secara nasional memiliki pertimbangan negarawan dibanding semata-mata politik kedaerahan,” ucap Lydia

Baca Juga  Caleg PDIP, Syamsu Alam Apresiasi Warga¬† Memperbaiki Balihonya yang Rusak di Wajo

Susan menegaskan ingatan kaum muda masih segar dengan gebrakan Andi amran Silaiman yang mengembalikan Swasembada Pangan. Sekaligus meneguhkan keberpihakan pemerintah terhadap petani dan pertanian

“Semuanya tercatat dan tersusun rapi dalam memory digital dan memory pemuda Indonesia sehingga dengan mudah divalidasi,” terangnya.

Lydia menguraikan sebabnya antara lain, Berkat kerja fokus dan terukur, Andi Amran mengangkat harkat petani dan pertanian Nusantara. Juga mengayomi semua partai meski tidak berasal dari salah satu partai mana pun,

“Hal ini dipertegas dengan berbagai apresiasi Dunia Internasional terhadap posisi sentral dan kemampuan menggaet Kaum milenial untuk berperan dan menjadi aktor utama modernisasi pertanian Indonesia,” tambah Lydia.

Baca Juga  Peduli Anak dan Perempuan, Aliyah Mustika Inisiasi Nobar Bersama IKA Unhas

Deklarasi KPI ini, kata dia, merupakan wujud kesadaran kelompok menengah yang krritis dan proaktif mendorong Andi Amran Sulaiman untuk mengabdi diri kembali. Itu demi wujudkan kedaulatan bangsa dan kejayaan NKRI.

“Saya yakin spirit gerakan KPI bukti idealisme dan antusias ini akan sangat menentukan arah perpolitikan bangsa jelang momen Pilpres. Keberpihakan anak muda ini akan mengalir deras ke semua lapisan masyarakat dalam waktu singkat,” jelasnya.

“Sekaligus berkenan diamini Bapak Andi Amran Sulaima, agar melihat jelas harapan pemuda Indonesia yang siap berjuang bersama beliau,” harap Susan.

“Kami Relawan Andi Amran Sulaiman dari sabang sampai merauke menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan KPI,” pungkasnya. (Gun)

Share :

Baca Juga

Komunitas

AMK Makassar Salurkan Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Jalan Abubakar Lambogo

Politik

Istri Bupati Barru, Hasnah Syam Meninggal Dunia saat Dirawat di Malaysia

Politik

Relawan Prof Husain Syam Bagi Takjil di Polman

Pemerintahan

Kembali Gelar RDP Soal Laskar Pelangi, Dewan Harap Tenaga Kontrak Lama jadi Perhatian Pemkot

Pemerintahan

Bupati Adnan dan Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Jalan Sehat Harlah PPP di Malino

Politik

Adi Rasyid Ali dan Andi Seto Asapa Siap Berpaket di Pilwali Makassar?

Politik

Rampungkan Muscam, MHG Siapkan Mesin Partai Menyongsong Event Politik 2024

Politik

ToAccae Institute Pamerkan Lukisan Tunggal Karya Armin Mustamin Toputiri