Home / Komunitas

Minggu, 28 April 2024 08:49- WIB

Ratusan Visitor Antusias Mengikuti Poundfit di Bugis Waterpark Adventure

MAKASSAR, Merata.Net – Poundfit semakin diminati masyarakat. Olahraga yang mengombinasikan elemen kekuatan, ketahanan dan fleksibilitas gerak ini kini menjadi tren gaya hidup sehat di Makassar.

Meski terbilang baru, gerakan aerobik dengan yoga serta penggunaan alat semacam stik (ripstix) yang disertaai dengan musik yang energik mampu menarik antusiasme masyarakat untuk mengikuti olahraga ini.

Tren tersebut dapat dilihat dari ratusan visitor Bugis Waterpark Adventure yang mengikuti kegiatan Love Beat with Poundfit pada Sabtu, (27/4/2024).

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain mengatakan kegiatan Love Beat with Poundfit ini merupakan kegiatan reguler yang diselenggarakan Bugis Waterpark Adventure setiap sekali dalam dua bulan.

“Jadi ini merupakan program reguler yang rutin kami selenggarakan. Volume I nya diselenggarakan pada Bulan Februari yang lalu, kemudian ini volume keduanya. Insyaallah terus berlanjut pada dua bulan berikutnya,” kata Ona, sapaan akrabnya.

Baca Juga  Apindo Sulsel Gelar Pasar Ramadan di Lapangan Hasanuddin

Ona menyebut antusiasme pengunjung mengikuti kegiatan poundfit ini patut diapresiasi. Sebab jumlah peserta poundfitnya terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan daripada volume sebelumnya.

“Jadi pada volume I nya itu jumlah peserta dari kegiatan ini hanya sekitar 100 orang, kemudian pada volume II ini jumlah pesertanya naik 50 persen, menjadi 150 orang. Alhamdulillah kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat,” lanjutnya.

Kegiatan poundfit ini ternyata tidak hanya diikuti oleh turis lokal saja, melainkan juga diikuti oleh beberapa turis domestik lainnya. Seperti Aulia (33), turis domestik dari Jakarta, yang memanfaatkan waktu liburannya di Makassar untuk merasakan sensasi poundfit bernuansa alam yang dimiliki Bugis Waterpark Adventure.

Baca Juga  Antusiasme Pengunjung Mengikuti Poundfit di Bugis Waterpark Adventure

“Tentu saya merasa sangat senang. Apalagi tempatnya begitu rindang. Justru saya baru tahu ternyata poundfit bisa dilakukan di tempat senyaman ini, sangat rekomendasi untuk bisa dilakukan secara rutin dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Aulia tak menampik, sarana serta fasilitas yang dimiliki Bugis Waterpark Adventure sangat menunjang kegiatan olahraga lainnya. “Saya rasa selain Poundfit, kegiatan olahraga lainnya seperti zumba, aerobik lainnya sangat cocok dilakukan di BWP. Nuansa outdoornya dapat banget, capeknya dapat, senang-senangnya pun dapat, karena bisa langsung mandi-mandi setelah berolahraga,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Publik Kawal Independensi Seleksi Terbuka Calon Anggota BNSP 2023-2028

Komunitas

Bahas Isu-isu Kekerasan Perempuan, Pengurus KNPI Audiensi Kadis P3A Makassar

Bisnis

Peduli Sesama, Bukit Baruga Canangkan Gerakan Baruga Peduli

Komunitas

Bulan Maret, IESPA Sulsel akan Lakukan Turnamen E-sport Bergengsi

Komunitas

Korban Wanaartha Life Gelar Unjuk Rasa di Gedung PN Jakpus

Hiburan

Fastival Rock In Celebes Siap di Gelar 10 Hari Berturut-turut di Makassar

Komunitas

Ketua AMK Makassar Bakal Fasilitasi Pengajian Rutin Bagi Majelis Taklim

Komunitas

Rakerprov IMI Sulsel, RMS; Oneprix Bakal Hadir di Tahun 2024