Home / Indonesiaku / Komunitas

Rabu, 2 Agustus 2023 14:37- WIB

Ratusan Mitra Driver Gojek Makassar Ikuti Pelatihan Berkendara Aman

Makassar, Merata.Net – Gojek, terus berkomitmen memberikan standar pelayanan dan keselamatan tertinggi bagi para mitra dan juga pelanggannya.

Melalui berbagai fitur teknologi dan non-teknologi dalam hal keamanan dan keselamatan, Gojek terus memberikan pengalaman bermobilitas yang optimal bagi seluruh pelanggannya.

Selain itu, Gojek juga terus meningkatkan kualitas layanan untuk para pelanggan melalui standar pelayanan terbaik. 

Sebagai bagian dari komitmennya, Gojek kembali memberikan pelatihan kepada ratusan mitra GoRide  mengenai teknik keamanan berkendara, cara berkendara yang baik dan tertib berlalu lintas, hingga cara merawat kendaraannya agar tetap dapat beroperasi secara optimal guna menjamin keselamatan dan keamanan diri mitra, pelanggan serta pengguna jalan lainnya.

Area Head Gojek untuk Sulawesi Maluku & Papua, Daru Puji Utomo mengapresiasi antusiasme keikutsertaan ratusan mitra Gojek Makassar di hari pertama pelatihan berkendara aman ini.

“Keselamatan lalu lintas adalah tanggungjawab bersama sesama pengguna jalan. Kami sangat sadar mitra mitra kami setiap hari berada di jalan, jadi dengan mengikuti pelatihan ini kami berharap mereka dapat mempraktikkan apa yang kami berikan dalam pelatihan ini, sehingga mereka dapat ikut mengambil peran dalam meningkatkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.”  Ujarnya Rabu (2/8/2023).

Baca Juga  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI

Pelatihan berkendara aman ini dihadirkan Gojek bekerja sama dengan Rifat Drive Labs untuk para mitra GoRide. Gojek juga bekerjasama dengan Dokter Montir yang akan memberikan pelatihan dan layanan service kendaraan.

Pelatihan ini akan semakin memperkuat motivasi dan komitmen Gojek untuk terus memberikan pengalaman yang baik bagi semua pengguna layanan Gojek.

“Kerja sama strategis dengan Dokter Montir dan juga Rifat Drive Labs ini menjadi tolok ukur bagi standar keselamatan yang diberikan oleh Gojek kepada pelanggannya, kami sangat serius memberikan standar keselamatan dan keamanan yang sangat baik di Makassar.” tutup Daru.

Sementara itu, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Dewiana berharap mitra Gojek dapat terus mempertahankan ilmu berkendara aman dari RDL (Rifat Drive Labs) sebagai trainer

Baca Juga  Kalla People Fest 2024, Hadirkan People Talkshow dan Berikan Apresiasi Kepada Insan Kalla Terbaik

“Kami juga berharap agar kegiatan edukasi berkendara aman bisa berkelanjutan, karena kami melihat Mitra driver Gojek yang telah mengikuti pelatihan berkendara aman kedepannya dapat menjadi pelopor keamananan berlalulintas di jalan raya. Kami sangat terbuka dan bersedia untuk terus aktif memberikan edukasi dan pelatihan berkendara aman bagi seluruh mitra Gojek di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan” ujar perwira dua melati ini.

Salah satu mitra GoRide yang mengikuti pelatihan ini Fardi Hamzah menyatakan apresiasinya kepada Gojek atas pelatihan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Gojek untuk pelatihan yang diberikan, dengan adanya pelatihan ini kami semakin percaya diri karena memiliki bekal bagaimana cara berkendara yang baik dan juga bagaimana merawat kendaraan kami. Sehingga kami semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan kepada konsumen dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Ditlantas Polda Sulsel Paparkan Peran ETLE untuk Peningkatan Kepatuhan Bayar PKB DAN BBNKB II

Indonesiaku

Banjir Rendam Puluhan Rumah di Luwu, Gubernur Sulsel Kirim Bantuan Logistik

Indonesiaku

POLRI Bakal Gelar Operasi Patuh 2023 Serentak, Ini Jadwalnya

Komunitas

FOTO: Ganjar Pranowo Hadiri Forum Dialog Cendekia ICMI di Makassar

Indonesiaku

IDI Kota Makassar : Covid-19 Masih Tinggi , Peralihan ke Fase Endemi Butuh Persiapan Matang

Indonesiaku

Timnas U-20 Kalahkan Antalayaspor U-20 dengan Skor Akhir 3-2

Indonesiaku

Ops Lilin Nataru 2023-2024, Ditlantas Polda Sulsel Optimalkan Implementasi ETLE

Komunitas

Danny Pomanto Tabuh Gendang pada Pembukaan PSBM XXIV