Home / Olahraga

Selasa, 14 November 2023 10:29- WIB

Rangkaian FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Indonesia Gelar Turnamen Futsal di Surabaya

SURABAYA, Merata.Net – Rangkaian FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 resmi dimulai 10 November 2023.

Sebelumnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak generasi muda Surabaya sambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Jakarta, Surabaya, Surakarta, dan Bandung.

Menginspirasi generasi muda pemenang dari Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Surabaya, Hyundai undang tim pemenang untuk saksikan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di Surabaya dan berikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, Perhelatan ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ semakin menumbuhkan antusiasme kami selaku Sustainable Mobility Partner dalam mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta muda Indonesia.

Baca Juga  Hyundai Berikan Donasi untuk Indonesia Ocean Pride, Dukung Gaya Hidup Berkelanjutan dan Mobilitas Bersih

“Kami pun senang bisa membagikan kemeriahan ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow, seperti Futsal Friendly Match, Test Drive, dan brand activation area. Dengan begitu, keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia.” ujarnya Selasa (14/11/2023).

Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 telah berlangsung pada 3–5 November 2023 di Jakarta dan Surabaya, dengan babak penyisihan yang berlangsung di Bhaskara Futsal Arena, Surabaya dan Cilandak Sport Center, Jakarta.

Kemudian, ajang ini digelar di Bandung dan Solo dengan babak penyisihan yang berlokasi di Bikasoga Sports Center, Bandung dan Singopuran Futsal Center, Solo dari tanggal 10 – 11 November 2023. Turnamen di masing-masing kota telah diikuti oleh 32 tim terpilih dengan sistem gugur. 

Baca Juga  Jelang Liga 3 Nasional, Alesha FC Jadwalkan Uji Coba Terakhir di Belopa

Babak final akan berlangsung pada 12 November 2023 di The Park Sentra Niaga Solo Baru (Solo) dan pada 18 November 2023 di Jalan Diponegoro (depan Gedung Sate), Bandung.

Mahardhi M.D, selaku Pelatih Tim Futsal asal SMP Negeri 23 Surabaya yang menjadi juara 1 pada Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Surabaya, mengatakan, Sebuah kebanggan kami bisa ikut serta dalam pertandingan futsal yang digelar oleh Hyundai Motors Indonesia.

Ajang ini menjadi penyemangat bagi tim kami untuk terus berlatih dan berkompetisi secara positif dengan tim lain. Kesempatan menonton langsung pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 turut menginspirasi tim kami untuk meningkatkan potensi diri dan menjadi #ChampsofTomorrow bagi Indonesia di masa yang akan datang.” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

PSM U16 dan PSM U18 Melaju Ke 8 Besar Elite Pro Academy 2021.

Komunitas

Perayaan 35 Tahun IMBI, Gelar Makassar Bike Week di Pipo

Internasional

FOTO: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Tahan Imbang Chelsea di Old Trafford

Olahraga

Yakin Pertandingan Bakalan Seru, Walikota Danny Prediksi Timnas Menang 3-2

Indonesiaku

Skuat Garuda Muda di Piala Dunia U-17, Ada Tiga Pemain Keturunan, Siapa Saja?

Olahraga

Indonesia Tuan Rumah AFF Women U18

Olahraga

Mason Mount Resmi Gabung MU, Pakai Nomor Keramat

Olahraga

Wali Kota Danny Buka Turnamen Sepak Bola Mini Kapolrestabes Cup 2024