Home / Komunitas

Rabu, 9 Februari 2022 08:54- WIB

Rakernas PHRI, Sulsel Unjuk Prestasi

PADANG, MERATA.NET- Rakernas PHRI 2022 yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat dimulai, dengan membahas beberapa agenda ke depan.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bagi rumah besar industri akomodasi (perhotelan dan restoran) ini digelar di Hotel Pangeran Beach, Jln Juanda No 79, Selasa-Rabu (8-9/Februari 2022).

Pantauan langsung  dari arena Rakernas hingga pukul 17.51 masih berlangsung diskusi dalam sesi Rapat Pimpinan Rapim (Rapim).

Sementara itu perwakilan  Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulawesi Selatan Nasrullah Karim beserta Kwandi Salim menjelaskan di dalam forum tersebut bahwa ada beberapa pembahasan yang disampaikan dalam forum tersebut.

Baca Juga  415 Pesepeda Ramaikan PHRI Bike Tour 2022 di Makassar

Sekretaris PHRI Sulsel Nasrullah Karim mengatakan “didalam forum nasional ini kami PHRI sulsel sangat berbangga karena ada beberapa kegiatan-kegiatan yg telah dilakukan khususnya pendampingan advokasi hukum bagi anggota dan juga penjelasan PHRI Sulsel menjadi BPD PHRI pertama di Indonesia yang telah menyelesaikan vaksinasi 1 dan 2 kepada seluruh karyawan hotel dam restoran pada tahun 2021 lalu”

Ketua BPC PHRI Makassar Kwandi Salim yang juga ikut berbicara dalam forum tersebut mengatakan “PHRI Sulsel juga memiliki rencana tentang adanya festival-festival yang akan mengangkat kuliner lokal seperti Festival Ikan Bandeng Festival Kopi dan Festival Sagu sehingga bisa mendorong ekonomi di daerah – daerah kabupaten yang ada di Sulsel”

Baca Juga  Publik Kawal Independensi Seleksi Terbuka Calon Anggota BNSP 2023-2028

“PHRI Sulawesi Selatan sendiri mengirim 9 orang untuk menghadiri Rakernas tersebut diantaranya¬† ketua BPC PHRI Bone Andi Darwis, Ketua BPC PHRI Palopo Eri” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

IKA SPP/SUPM Bone Siap Gelar Temu Kangen Bulan Ini

Komunitas

Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Sulsel, Ini Harapan Gubernur Andi Sudirman

Komunitas

Hadiri Pelantikan dan LIVE Celebes, PJ Sekda : Energi Baru Tingkatkan Kualitas Event di Makassar

Komunitas

Gelar Writing Camp ke-8, Pecandu Aksara Giatkan Budaya Literasi di Makassar

Komunitas

AVOCI Celebes Gelar Touring Kedua, Dirangkaikan Dengan Bakti Sosial Dan Explore Wisata

Komunitas

Raker SMSI, Plt Kadis Kominfo Makassar Tekankan Pentingnya Kolaborasi Media dan Pemerintah

Bisnis

APINDO Sulsel Kembali Gelar Amaliah Ramadan di Taman Pakui Sayang

Komunitas

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Makassar Gelar Seminar Pola Asuh Orang Tua