Home / Bisnis / Ekonomi

Minggu, 23 Januari 2022 19:16- WIB

Presotea, Teh Bubble Taiwan Kini Hadir di Mal Ratu Indah

MAKASSAR, MERATA.NET – Geliat bisnis minuman bubble kian ramai di Indonesia. Beberapa minuman khas Taiwan pun hadir dengan beragam brand. Salah satunya ialah Presotea, yang menjadi salah satu gerai minuman yang baru saja dibuka di Mal Ratu Indah.

Berdiri sejak tahun 2012, brand yang menawarkan teh bubble asal Taiwan ini melakukan ekspansi dengan membuka gerai di beberapa kota, salah satunya di kota Makassar.

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa, minuman bubble kini memiliki banyak penggemar, terutama yang berasal dari kalangan anak-anak, remaja, dan kaum muda. Terlebih lagi lokasinya yang berada di mal atau pusat perbelanjaan, sehingga semakin mempermudah pelanggan untuk menikmatinya.

Baca Juga  Modal Tukar Poin di app My Telkomsel, Telkomsel Manjakan Pelanggan Nobar Film Aquaman di Makassar

“Mal Ratu Indah baru saja meresmikan gerai baru bernama Presotea. Pelanggan yang ingin merasakan sensasi minuman teh premium khas Taiwan dapat langsung berkunjung ke Mal Ratu Indah di Second Floor. Presotea dapat dinikmati dengan harga mulai 20 ribuan rupiah pergelasnya,” ungkapnya.

Presotea merupakan bubble drink yang hadir dengan menawarkan konsep fresh tea premium di Indonesia. Presotea memiliki minuman dari bahan dasar teh yang didatangkan langsung dari negara penghasil teh, seperti China, India, Taiwan, Srilangka dan Jepang.

Presotea menawarkan kurang lebih 20 macam topping, sedangkan jenis tehnya tersedia sekitar 18 jenis. Menu yang paling diminati dari Presotea diantaranya panda mealtea dan li shan ice tea dari jenis teh oolong.

Baca Juga  New CB150X Mengaspal di Makassar, Harga Dibanderol Mulai Rp33 Juta

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI. (Dar)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kalla Kars Grand Opening Store United E-Motor Makassar di CPI

Bisnis

Memasuki Ramadan, ASTON Makassar Tawarkan Paket Spesial

Bisnis

Musim Haji 2023, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji serta Layanan GraPARI Makkah

Bisnis

United E-Motor, Hadirkan Konsep Futuristik Premium dan Andal di Berbagai Medan

Bisnis

Transaksi AstraPay Tumbuh Lebih dari 1300% di Tahun 2022

Bisnis

Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat untuk
Dukung Produktivitas dan Ibadah di Momen Suci

Bisnis

Cerita Mitra Driver Gojek, M Yunus Rasakan Manfaat Layanan Protect Plus

Bisnis

Claro Makassar Sediakan Carita Kopi Nusantara dengan Berbagai Pilihan Kopi serta Ginseng