Home / Pemerintahan

Rabu, 5 Januari 2022 16:03- WIB

Plt Gubernur Dampingi Menteri ATR Resmikan Gedung dan Masjid Kanwil BPN Sulsel

MAKASSAR, MERATA.NET – Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional RI (ATR/BPN) Sofyan Djalil, dan Kepala Kantor Wilayah ATR BPN Sulsel Bambang Priyono meresmikan gedung baru Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Selatan dan peresmian masjid Kanwil ATR/BPN Sulsel Nurul Ardi, di Jalan Cendrawasih, Makassar, Rabu (5/1/2021).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita di gedung masjid Nurul Ardi dan juga gedung Kanwil ATR/BPN Sulsel yang dilakukan oleh Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, dan juga oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, serta penandatanganan prasasti peresmian masjid tersebut.

Baca Juga  Andi Sudirman Inisiasi Turnamen Sepakbola Ramadan Super Cup Vol.3

Andi Sudirman mengungkapkan, dengan diresmikannya kedua gedung tersebut maka setidaknya dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pegawai di Kanwil ATR/BPN Sulsel untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Tentu dengan bangunan baru berupa kantor baru ini para pegawai akan bekerja dalam semangat dan kinerja yang semakin meningkat. Sementara dengan kehadiran masjid baru ini tentunya harapan kita bersama para pegawai bisa tetap terus mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wa Ta’ala disela-sela kesibukannya beraktivitas,” ungkapnya.

Sementara itu, Menteri ATR/Kepala BPN RI Sofyan Djalil mengapresiasi kehadiran gedung baru Kanwil ATR/BPN Sulsel. Menurutnya, dengan hadirnya gedung baru tersebut, maka harus menjadi pendorong bagi seluruh pegawai untuk tetap meningkatkan kinerjanya.

Baca Juga  200 Ribu Benih Ikan Nila Ditebar di Barru

“Gedung ini sudah baik, sudah bagus dan tentu juga harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik, menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan data tanah juga bisa tersimpan dengan baik,” tegasnya.

Sofyan pun berharap gedung baru yang diresmikannya itu bisa menjadi pendorong dan motivasi tidak hanya di Kanwil saja, tapi juga bagi seluruh Kantor BPN yang ada di Kabupaten Kota. (Dar)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ekspor Sulsel Tahun 2021 Capai Rp1,9 Triliun

Pemerintahan

Rakorsus Makassar Metaverse, Wali Kota Danny Tuai Pujian Dari Mendagri RI

Pemerintahan

Ruas Jalan Rusak di Lampung akan di Perbaiki oleh Kementerian PUPR

Pemerintahan

Gala Dinner Bersama AAI, Danny Ajak Peserta Munas VI Hadiri F8

Pemerintahan

Wali Kota Danny Pomanto Himbau Warga Massenrempulu Bersama Wujudkan Makassar Kota Modern

Pemerintahan

Pemkot Makassar Gelar Apel Tiga Pilar Bersama TNI dan POLRI

Pemerintahan

Asisten I Pemprov Sulsel Terima Kunjungan Dubes Belgia, Bahas Peluang Kerjasama

Pemerintahan

Corona Tembus 27 Ribu Kasus, Ini Pesan Presiden Jokowi