Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 26 Januari 2022 22:47- WIB

Pimpinan Astra Grup Sulsel Ngopi Santai di Karebosi Premier

Korwil Astra Grup, Suhardi (tengah) disambut owner Karebosi Premier Hotel, Hasan Basri (kiri) saat ngopi saturahmi, Rabu (26/1/2022). Foto/Erick Didu

Korwil Astra Grup, Suhardi (tengah) disambut owner Karebosi Premier Hotel, Hasan Basri (kiri) saat ngopi saturahmi, Rabu (26/1/2022). Foto/Erick Didu

MAKASSAR, MERATA.NET- Para pimpinan cabang Astra Grup Sulsel menggelar pertemuan di Karebosi Premier Hotel Makassar, Rabu (26/1/2022) sore.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh owner hotel Karebosi Premier Hasan Basri dan GM Binsar J Samosir.

Korwil Astra Grup, Suhardi mengatakan Kunjungannya bersama puluhan pimpinan Astra Grup lainnya merupakan bentuk silaturahmi kami kepada manajemen Karebosi Premier Hotel dan juga awak media yang berkesempatan hadir dalam kegiatan yang dikemas secara santai tersebut.

“Ini merupakan ajang silaturahmi awal tahun 2022. Kita bersama-sama terus melakukan komunikasi dan sinergitas serta kolaborasi bersama insan pers meski kita ketahui pandemi Covid-19 masih ada sampai sekarang,” ujar Suhardi.

Baca Juga  Menuju HUT ke-65 Astra,Kobarkan Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

Suhardi yang juga merupakan Branch Manager Astragraphia Sulawesi memperkenalkan satu persatu pimpinan cabang Astra Grup kepada awak media maupun ke manajemen Karebosi Premier Hotel.

“Kami yang berkesempatan hadir sekitar 20 pimpinan cabang Astra Grup, ada dari Daihatsu, Honda, Pembiayaan FIF, UD Truck, Lelang Otomotif,” ujar Suhardi

Sementara itu GM Karebosi Premier Hotel, Binsar J Samosir sangat senang atas pertemuan jajaran Astra Grup dan insan pers ini.

Baca Juga  Ketua APINDO Sulsel Suhardi Hadiri Pengukuhan DPN APINDO di Jakarta

“Tentunya kami berharap dengan kehadiran Karebosi Premier Hotel ini dapat mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dan juga keluarga yang ingin mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman,” Ujar Binsar.

Binsar menambahkan bahwa hotel yang dulunya bernama Karebosi Condotel ini baru saja kembali beroperasi setelah hampir dua tahun tutup akibat Pandemi.

“Perubahan nama dikarenakan hotel kami ini naik kelas dari hotel bintang tiga menjadi bintang empat. Saat tutup kemarinlah kami melakukan pembenahan,” tutup Binsar. (*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Gojek Bersama Bank Sulselbar Berkolaborasi Menjaga Keberlangsungan UMKM di Kota Makassar

Bisnis

BCA Siap Layani Kebutuhan Nasabah Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Bisnis

Kalla Lines Catat Distribusi Kendaraan 48.108 Unit Rute Jakarta-Makassar

Bisnis

Nyicil Mobil Rasa Tunai Hanya di Kalla Toyota

Bisnis

Jangan Lewatkan Kalla Toyota Carnaval 2022, Beragam Promo Menarik di Nipah Park

Bisnis

Axiata dan XL Axiata Sukses Selesaikan
Akuisisi 66,03% Saham Link Net

Bisnis

SELMA Hadirkan Solusi Isi Rumah untuk Kumpul Seru Akhir Tahun

Bisnis

Piaggio Indonesia Kenalkan New Vespa GTS