Home / Indonesiaku

Rabu, 15 Desember 2021 20:48- WIB

Patwal Rektor UNM Bantu Korban Kecelakaan Pesepeda Motor

Patwal Rektor UNM

Patwal Rektor UNM

MAJENE, MERATA.NET – Mobil patroli pengawalan (Patwal) dari rombongan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam dan jajaran diketahui menolong seorang pengendara motor yang kecelakaan. Kejadian itu berlangsung pada Rabu (14/12/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pukul 15.25 WITA, pengemudi mobil patwal bernama Aiptu M Halim dan Aiptu Welem J tengah mengawal rombongan Rektor UNM. Mereka dari Kabupaten Majene, Sulbar hendak kembali ke Kota Makassar, setelah melakukan supervisi KKN.

Di tengah perjalanan tepatnya Jalan Poros Campalagian Pekkabata, Polman, rombongan kemudian menemukan kecelakaan yang dialami oleh salah seorang pengendara motor. Dan mereka berhenti untuk membantu serta mengevakuasi sang pengendara.

Baca Juga  Spesial HUT Pasangkayu, Tim Bersih-bersih Masjid PHS Bersihkan 40 Masjid

“Iya itu sementara kita di jalan. Kita lihat kecelakaan itu. Dan kami langsung tolong yang bersangkutan,” ungkap Staf Rektor UNM, Risman saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (15/12/2021) sore.

Rombongan bersama warga yang ikut membantu kemudian membawa korban ke RS terdekat. Adapun ia dibawa dengan mobil Pick Up menuju ke rumah sakit.

Baca Juga  FOTO: Hari Kedua Timnas TC di Turki, Adaptasi Cuaca

Adapun kronologis kejadian, menurut warga, korban melintas dari arah Majene ke Makassar dengan mengendarai sepeda motor jatuh lalu ia ditabrak oleh mobil jenis Mopen namun tidak sempat mengetahui tipe kendaraan tersebut.

Akibatnya, korban mengalami luka di kaki dan tangan. Selanjutnya Patwal Rektor UNM kemudian menghubungi petugas Lantas Polres setempat dan selanjutnya Camar/PATWAL 703 melanjutkan pengawalan  Rektor UNM beserta rombongan. (Gun)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Desak Ungkap Dugaan KKN Proyek Revitalisasi PN Makassar, GRD Lakukan Aksi Depan Pengadilan Tinggi Sulsel

Indonesiaku

Sisternet Gelar Festival Webinar Pintar 2022, Pelatihan UMKM Perempuan Agar Siap Hadapi Potensi Resesi

Bisnis

Peduli Korban Bencana Longsor Tana Toraja, Telkomsel Salurkan Bantuan CSR Logistik serta Layanan Telepon dan Wifi Gratis

Indonesiaku

Gelar Aksi Bela Palestina, Sekolah Islam Athirah Berhasil Galang Donasi Hingga Ratusan Juta

Indonesiaku

Polisi Segera Tindak Lanjuti Dugaan Oknum Pejabat Daerah Minta Fee Dana PEN

Indonesiaku

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Singapura, Lee Hsien

Indonesiaku

Penanganan Fenomena El Nino Jadi Atensi Khusus Pemprov Sulsel

Indonesiaku

Plt Gubernur Sulsel : Tahun Ini Keamanan Gereja Katedral Makassar Lebih Ekstra