Home / Bisnis / Indonesiaku

Jumat, 19 November 2021 14:23- WIB

NAM Air Buka Penerbangan Ke Natuna

NAM Air . Foto/Int

NAM Air . Foto/Int

JAKARTA, MERATA.NET. NAM Air dalam waktu dekat siap untuk menyapa masyarakat di Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dengan adanya pengoperasian penerbangan rute Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya.

Penerbangan ini merupakan rute terbaru dari NAM Air untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat. Selain itu, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan ibukota negara, Jakarta.

Dijelaskan oleh Henoch Rudi Iwanudin selaku Direktur Niaga Sriwijaya Air Group bahwa, “NAM Air semakin fokus untuk mengembangkan rute-rute yang potensial. Setelah sebelumnya kami baru saja membuka rute penerbangan Jakarta – Bali pada tanggal 10 Oktober 2021, kini kami akan mengembangkan rute penerbangan kami ke Natuna, Kepulauan Riau, mulai tanggal 20 November 2021. Rute ini kami buat dengan harapan dapat mendukung masyarakat Natuna guna membangkitkan kembali perekonomian yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19.”

Baca Juga  Panik Gempa Terjadi, Pasien Rumah Sakit di Makassar Berhamburan Keluar Gedung RS

Sebagai tahap awal, penerbangan Jakarta – Natuna via Batam VV akan dilayani setiap hari Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, pada pukul 11.20 WIB. Sementara itu, untuk penerbangan Natuna – Jakarta via Batam dilayani dengan jadwal keberangkatan 12.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga  Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Bank Mandiri Santuni 1.750 Anak Yatimdan Duafa di Sulawesi dan Maluku

Mulai tanggal 20 November 2021, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777. (Jan/Rik)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pimpinan Astra Grup Sulsel Ngopi Santai di Karebosi Premier

Bisnis

Kini Hadir Layanan Mandiri MyGraPARI Telkomsel, Tak Perlu Antri ke Customer Service

Indonesiaku

Ditlantas Polda Sulsel Operasi Keselamatan 2022 Kedepankan Teguran Humanis

Bisnis

Vale Indonesia Umumkan Komisaris Baru, Ada CEO MIND ID Hingga Prof Dwia

Bisnis

Telkom Segera Integrasikan IndiHome ke Telkomsel

Indonesiaku

Breaking News : Gempa Magnitudo 6,7 Terjadi di Banten

Indonesiaku

Rangkaian Rakerda IV 2023 PHRI Sulsel Dimulai, Hari Ini Ada Seminar Nasional

Bisnis

Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, PHI Grup Tawarkan Ragam Promo Menarik