Home / Indonesiaku

Rabu, 27 Maret 2024 20:37- WIB

Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

MAKASSAR, Merata.Net – KALLA Land & Property mengundang ribuan anak panti untuk buka puasa bersama manajemen dan karyawan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla pada Rabu, (27/3/2024).

Chief Operating Officer (COO) KALLA Land, M. Natsir Mardan mengungkapkan kegiatan ini telah rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuannya sebagai ruang kontemplasi diri untuk senantiasa bersyukur atas segala kenikmatan dan kemuliaan yang ada dalam Bulan Suci Ramadan.

“Alhamdulillah, kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri sebanyak 1000 anak panti dari seluruh panti asuhan yang lokasinya terdekat dari unit bisnis yang dimiliki KALLA Land & Property. Ditambah dengan 500 orang karyawan internal dan tamu undangan lainnya. Total keseluruhan buka puasa bersama itu 1500 orang,” ungkapnya.

Baca Juga  Warga Bukit Baruga Turut Meriahkan Semarak Kemerdekaan 78 Tahun Republik Indonesia

Sekadar diketahui, KALLA Land & Property merupakan dua (2) unit bisnis KALLA yang bergerak pada bidang Property Development dan Property Commercial yang terus bertumbuh dan berkembang untuk memberikan pelayanan yang optimal serta kemanfataan yang dapat dirasakan khalayak ramai.

Natsir menambahkan, kegiatan buka puasa bersama 1000 anak panti ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ruang silaturahim antar insan KALLA Land & Property agar senantiasa terus meningkatkan kapasitas diri, iman, dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tahun sebelumnya diselenggarakan di Bugis Waterpark Adventure, tahun ini di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla Lantai 2. Insyaallah tahun berikutnya bisa digilir untuk semua unit bisnis yang dimiliki KALLA Land & Property,” tambahnya.

Baca Juga  Bukit Baruga Hadirkan End Year Sale Untuk Kenyamanan Pelanggan

Pembina Pembina Panti Asuhan Qudratul Ummah, Syahruddin Yasin mengatakan buka puasa bersama 1000 anak panti yang diusung oleh Manajemen KALLA Land & Property merupakan kegiatan positif yang dilakukan secara berkelanjutan.

“Tentu, ini menjadi momentum bersama di bulan Suci Ramadan agar terus meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan agenda positif seperti ini,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Sebab BBM Jenis Solar Langka, Berikut Penjelasan Dirut Pertamina

Indonesiaku

Yayasan Hadji Kalla Gelar Program Career Coaching Dalam Menemukan Minat Dan Potensi Diri

Indonesiaku

Yayasan Hadji Kalla Berikan Pelatihan Pembuatan MpAsi Untuk Masyarakat di Pulau Barrang Lompo

Indonesiaku

Blibli Tiket ACTION Bersama Pelanggan dan Mitra Rantai Pasok Perkuat Hilirisasi Sampah

Indonesiaku

Kabidpropam Polda Sulsel Lakukan Mitigasi di Polsek Jajaran Polrestabes Makassar

Indonesiaku

BMKG: Peringatan Dini Makassar Potensi Hujan Lebat Dibarengi Angin Kencang

Indonesiaku

Sampel RS Tunjukkan Vaksinasi Dosis Lengkap Mengurangi Risiko Terburuk COVID-19 Hingga Kematian

Indonesiaku

Ditlantas Polda Sulsel Tertibkan Parkir Toko Agung