Home / Olahraga

Rabu, 17 November 2021 18:21- WIB

Liga 1 2021, PSM Makassar Bakal Tampil Trengginas Hadapi PSS Sleman

Pelatih PSM Makassar Miromir Seslija bersama pemain PSM Makassar Fajar Handika di sesi prematch pressconference jelang laha melawan PSS Sleman. FOTO/PSM/ADIAKSA MURSALIM

Pelatih PSM Makassar Miromir Seslija bersama pemain PSM Makassar Fajar Handika di sesi prematch pressconference jelang laha melawan PSS Sleman. FOTO/PSM/ADIAKSA MURSALIM

SOLO, MERATA.NET – PSM Makassar mengawali seri ketiga Liga 1 musim 2021/2022 dengan menghadapi PSS Sleman. Pertandingan akan tersaji di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada pukul 21.30 WITA, Kamis (18/11/2021).

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memastikan bahwa timnya akan bermain menyerang sejak menit awal. Sejumlah formasi serangan disiapkan sesuai pada pelatihan sebelumnya di Makassar

“Akan sangat bagus jika kedua tim bemain menyerang. Sepuluh hari persiapan. Kami itu semua ke penyerangan, tidak ada lagi ke bertahan selama 10 hari. Bisa ditanyakan ke pemain saya,” kata Coach Milo, Rabu (17/11/2021) di sesi jumpa media.

Baca Juga  Jadwal PSM Makassar Melawan Barito dan Sleman Berubah

Ia meyakini anak asuhnya bisa bermain dengan baik pada laga melawan PSS Sleman nanti. Para pemainnya, kata dia, bakal lebih main secara terorganisir dan lebih pintar agar tidak membuat kesalahan.

“Saya tetap percaya kepada anak asuh saya, saya percaya kepada anak asuh syaa selama di mau, mereka bisa saja bermain dengan baik,” tambah Coach Milo.

“Pada saat lawan bhayangkara kita bermain dengan baik dengan mendominasi, kita memberikan kesempatan dengan membuat kesalahan. Ini harus kita pelajari dari situ,” jelasnya.

Baca Juga  Puncaki Grup H AFC Cup Zona Asean 2022, PSM Makassar Lolos Semifinal

Perihal skuad PSS Sleman yang akan diturunkan melawan PSM, ia mengaku tidak menganggap remeh meski beberapa pilar andalannya harus absen, seperti Irfan Jaya dan Mario Maslac. Justru, tegasnya, kewaspadaan harus lebih ditingkatkan.

“Kita akan coba memenangkan pertandingan ini dengan pendekatan, mencoba memenangkannya. Kita respek dengan lawan kita, mereka banyak dihuni pemain muda, midfielrder mereka bagus dan dari tren performa dua kemenangan di dua laga sebelumnya,” tutup Coach Milo. (Gun/Rik)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022 U-16, Ketum PSSI: Kado Terindah untuk HUT RI

Olahraga

Radja Nainggolan Gagal Debut di Parepare, Bhayangkara FC Optimis Raih Tiga Poin

Komunitas

Asprov PSSI Sulsel Siap Gelar Kongres Pemilihan Ketua dan Exco

Olahraga

Kiper PSM, Reza Perpanjang Kontrak Tiga Tahun Hingga 2026

Olahraga

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC 0-0

Komunitas

PHRI Sulsel Gelar Fun Run  Berhadiah Umroh

Olahraga

Jelang Round 1 ARRC 2024, Pebalap Bertalenta Astra Honda Siap Banggakan Indonesia

Olahraga

Aditya Putra Dewa: Barito Putera Bawa Misi Kemenangan Lawan PSM Makassar