Home / Indonesiaku / Olahraga

Senin, 25 Juli 2022 17:22- WIB

Timnas Putri Raih Kemenangan Kedua di Piala AFF U18

Palembang, Merata.Net – Timnas U-18 wanita Indonesia meraih kemenangan kedua pada gelaran AFF U-18 Women’s Championship 2022 di Stadion Jakabaring, Minggu (24/7/2022)

Skuat Garuda Pertiwi meraih tiga poin melalui gol semata wayang Sheva Imut melalui tendangan bebas pada babak kedua saat laga nyaris berakhir imbang tanpa gol.

Bermain ofensif sejak babak pertama, skuat polesan Rudy Eka Priyambada terus menerus meneka pertahanan tim Kamboja. Menurunkan skuat terbaiknya, tim tuan rumah justru sulit mencetak angka akibat disiplinnya barisan belakang tim Kamboja.

“Alhamdulilah tim bisa memecah kebuntuan di akhir babak kedua. Selama 90 menit kami mencoba menyerang namun sulit karena tim lawan sangat disiplin. Sebenarnya kami sudah mencoba melakukan pressing, namun tidak membuahkan hasil. Peluang yang ada tidak dimaksimalkan dengan baik” ungkap pelatih kepala timnas U-18 wanita, Rudy Eka Priyambada di pssi.org

Sementara Sheva Imut sang pencetak gol bagi tim Indonesia merasa belum puas dengan hasil yang ada. Sheva menilai dengan penampilan tim yang ada, seharusnya skuat Garuda Pertiwi bisa meraih lebih banyak poin dari gawang Kamboja.

Baca Juga  Peringati 10 Muharram, Manajemen Bugis Waterpark Adventure Ajak Anak Panti Asuhan

“Alhamdulillah karena hari ini Indonesia diberikan kemenangan. Sebenarnya kurang puas dengan hasil akhir karena kita bisa mencetak gol lebih lagi. Tapi apapun hasilnya harus tetap bersyukur juga” tutup Sheva Imut.

Baca Juga  Danny Pomanto Serahkan Penghargaan dan Sembako pada Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD

Dua kemenangan di dua laga berturut-turut membuat skuat Indonesia berhasil membukukan enam poin di fase Grup A. Dua tim lain yang sama-sama sudah bermain dua kali yakni Singapura dan Kamboja, sama sama membukukan dua kekalahan secara beruntun. Sementara Vietnam dan Thailand akan menjadi lawan Indonesia selanjutnya di fase grup, masing-masing pada tanggal 26 dan 28 Juli 2022. (*)

Share :

Baca Juga

Indonesiaku

Pemberi Uang Gepeng dan Anjal Terancam Denda Rp1,5 Juta

Indonesiaku

Pengungsi Asal Afganistan Resettlement ke Negara Australia

Olahraga

Lawan Bali United, PSM Makassar Bertekad Balas Dendam

Olahraga

Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain untuk TC Persiapan AFC Cup U20

Indonesiaku

Peringati Hari Korps Cacat Veteran Indonesia, Alfamidi Apresiasi Para Veteran di LVRI Makassar

Olahraga

Persita Incar Kemenangan Lawan PSM Makassar

Olahraga

Liga 1 2021, PSM Makassar Bakal Tampil Trengginas Hadapi PSS Sleman

Indonesiaku

Gebyar Ramadan 1444 Hijriah APINDO Sulsel, 1000 Paket Sembako Disalurkan