Home / Komunitas

Senin, 7 Februari 2022 14:33- WIB

Lahirnya KKDB, MHG Sebut Dapat Obati Kerinduan akan Kabupaten Barru

MAKASSAR, MERATA.NET – Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Makassar menggelar pelantikan pengurus di Hotel Grand Asia, Ahad (6/2/2022) kemarin. Tokoh pemuda Kabupaten Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) turut hadir dalam kegiatan tersebut yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Moh Ramdhan Pomanto sangat mendukung penuh kegiatan KKDB di Kota Makassar, apalagi menurutnya dengan adanya seperti ini dapat diharapkan membantu menyukseskan program pemerintah Kota Makassar yang pro rakyat.

Maka dari itu, MHG mengatakan dengan hadirnya KKDB di Kota Makassar bisa mempererat tali silaturahmi buat seluruh warga Barru yang telah menetap di Ibu Kota Sulawesi Selatan tersebut.

Baca Juga  IMO-Indonesia Apresiasi Video Satgas 53 Kejagung Jelang Pemilu 2024

“Dan yang lebih penting adalah bagaimana KKDB bisa bersinergi dengan pemerintah kota (pemko) Makassar, Provinsi maupun segala pihak dalam memajukan daearah baik Kota Makassar maupun Kabupaten Barru,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru.

Dengan hadirnya KKDB di Kota Makassar, MHG berharap KKDB dapat terus tumbuh untuk kedepannya, karena akan masih banyak penerus-penerus muda yang akan mengisi KKDB. Ini akan menjadi tanggung jawab yang besar bagi pengurus-pengurus saat ini.

Baca Juga  Dengar Kabar Meninggalnya Tokoh Jawa di Barru, MHG Hadiri Proses Pemakaman Mitro Miyodo Midi

“Semoga KKDB di Kota Makassar bisa terus tumbuh, solid dan mempererat silaturahmi kita sebagai warga Barru. Karena dengan lahirnya KKDB ini bisa mengobati kerinduan kita akan Kabupaten Barru itu sendiri,”

Dalam pelantikan tersebut, DR. H. Maskur Yusuf terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) untuk periode 2021-2026. (Dar)

Share :

Baca Juga

Komunitas

PGI Sulsel kembali Bagi Paket Sembako, PJ Gubernur beri apresiasi

Komunitas

Wali Kota Makassar Terima Kunjungan Pengurus IWO Sulsel

Komunitas

Pengindukan IESPA Kepada PBESI : Menuju Masa Depan Esports Indonesia yang Lebih Baik Lagi

Komunitas

Logo Kongres Nasional VI Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Diluncurkan.

Komunitas

Malam ini IMI Akan Kukuhkan Presiden Joko Widodo Sebagai Bapak Otomotif Indonesia

Indonesiaku

177 Foto New Normal Siap Dipamerkan Pewarta Foto Indonesia Makassar

Indonesiaku

Hari Perempuan Internasional, PLN Dorong Peningkatan Ekonomi Perempuan
Melalui Usaha Mandiri di Indonesia Timur

Bisnis

Baruga Driving Range Golf Hadirkan Ragam Kuliner