Home / Komunitas

Senin, 31 Januari 2022 18:30- WIB

Pemuda Pancasila Sulsel Sukes Gelar Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama

MAKASSAR, MERATA.NET-Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Hotel Kenari Tower Makassar, resmi ditutup, Minggu, (30/01/2022)

Sebanyak 138 Peserta dari unsur pimpinan Badan dan Lembaga MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) dan MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Se- Sulawesi Selatan mengikuti Diklat Kaderisasi, yang menghadirkan Instruktur dari MPN (Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila, diantaranya Sekjen PP Arif Rahman, Sek BPK PP Bambang Napitupulu, Amru mahali, Edy Haryono, dan Dwi pujianto.

Diklat yang berlangsung selama tiga hari ini resmi ditutup oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila St. Diza Rasyid, dalam orasinya Diza menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti diklat, serta tertib dan disiplinnya peserta selama diklat berlangsung.

Baca Juga  Kabar Duka, Ibunda Reza Ali Meninggal Dunia

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti diklat dengan tertib dan sangat disiplin,” ungkap Diza.

Diza juga menyampaikan Terimakasih kepada seluruh Instruktur yang telah memberikan materi kelembagaan, kemasyarakatan, dan kesamaptaan, dan berharap ilmu yang didapat selama diklat agar sama-sama bisa segera diaplikasikan di organisasi dan masyarakat, apalagi ia sendiri juga selaku peserta.

“Terima kasih juga kepada seluruh Instruktur yang telah membawakan materi kelembagaan, kemasyarakatan dan kesamaptaan pada diklat kaderisasi, semoga sepulang dari sini kita semua bisa segera mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama diklat, saya pun sebagai peserta akan segera menerapkan di organisasi dan ke masyarakat,” lanjutnya.

Terakhir, Diza mengucapkan Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan diklat, khususnya kepada Badan Pelaksana Kaderisasi PP Sulawesi Selatan, yang diketuai oleh Ahmad Pananrang Selaku ketua Panitia dan Riswan Troy selaku sekretaris panitia, beserta seluruh panitia yang tidak bisa ia sebutkan satu persatu.

Baca Juga  Reno Esnir dan Hendra Eka Terpilih Lagi Secara Aklamasi di Kongres VII Pewarta Foto Indonesia

“Terima kasih juga kepada panitia penyelenggara yang sukses melaksanakan kegiatan diklat ini, terkhusus Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila (BPK) Sulawesi Selatan, Ketua Oneng Ahmad Pananrang, Sekretaris Riswan Troy, dan seluruh panitia yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” Tutupnya.

Sebelumnya, Diklat Kaderisasi dan Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Prov. Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si,. pada hari Jumat, 28 Januari 2022. (*)

Share :

Baca Juga

Komunitas

Muhammadiyah Tetapkan Awal Puasa 2022, Catat Tanggalnya

Komunitas

Ketum IMI Bamsoet Apresiasi Ketua IMI NTT Terpilih, Gavriel Novanto

Bisnis

Ribuan Karyawan Meriahkan KALLA People Fest 2023

Komunitas

Makassar Bugar Tonji, Event Fitnes Terbesar Siap Digelar di Pipo Mal Desember 2022

Komunitas

Miliki Potensi Besar, Ketum IMO Dukung Ninik Rahayu Masuk Kabinet Pemerintahan Baru

Komunitas

Karyawan di Makassar Antusias Ikuti Roadshow #Cari_Aman for Company

Indonesiaku

Kalla Group Gelar Webinar, Kenali Gejala dan Penanganan Omicron

Komunitas

Yuk, Ramaikan Makassar Fitness Expo 2022 di Phinisi Point Mall