Home / Uncategorized

Kamis, 18 Mei 2023 09:31- WIB

Ketua TP PKK Kota Makassa Indira Yusuf Ismail Hadiri Puncak HKG PKK di Kota Medan

Medan, Merata.Net – Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 17 Mei, menjadi momen penting bagi kader PKK untuk menyatukan langkah dan bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh. 

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat Puncak Peringatan HKG PKK ke-51 di Convention Hall Santika Premiere Dyandra Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/05/23).

“Tidak ada yang tidak bisa dilakukan jika kita semua, kader PKK, bergerak bersama menjalankan amanah untuk kesejahteraan keluarga di Makassar,” ungkap Indira Yusuf Ismail.

Indira Yusuf Ismail memaparkan peran penting kader PKK sebagai garda terdepan dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan keluarga.

Baca Juga  Bupati Pangkep Yakin Budidaya Tanaman Hortikultura Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Dia menggarisbawahi bahwa kader PKK memiliki tanggung jawab yang besar untuk membangun kesadaran dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan keluarga. 

“Karena kesejahteraan keluarga merupakan pondasi yang kuat dalam mewujudkan kemajuan dan pertumbuhan masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Indira Yusuf Ismail menyampaikan betapa pentingnya pendidikan dan peningkatan kapasitas bagi kader PKK. Dia mengajak para kader untuk terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam berbagai bidang. 

“Dengan pengetahuan dan keterampilan yang terasah, kader PKK selalu menjadi  penggerak dalam mendorong  kesejahteraan keluarga dan tangguh,” kata Indira.

Baca Juga  AP Dewa Kembali Perkuat PSM Makassar, ini Harapan Sang Pemain

Indira juga menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara kader PKK dengan pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, dan komunitas setempat. 

“Kita juga perlu membangun jaringan yang kuat dan saling mendukung guna menciptakan sinergitas,” sambungnya.

Tidak lupa dalam acara yang dihadiri Ketua Umum TP-PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, Pelindung Utama TP-PKK, dan Iriana Joko Widodo bersama Wury Ma’ruf Amin ini, Indira Yusuf Ismail mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-51.

“Semoga semua kader PKK selalu menginspirasi dan melakukan upaya kolektif demi cita-cita kita bersama,” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bukit Baruga dan DOFT Studio Hadirkan Hunian Solutif, Berkonsep Green Living

Uncategorized

Danny Pomanto Raih Penghargaan Wali Kota Terpopuler IGA 2023

Uncategorized

Yayasan Sahabat Peduli Anak Makassar Gandeng Aston Makassar Gelar Buka Puasa

Uncategorized

Muswil I AMK Sulsel, Danny Serukan Adaptasi Sosial Jadi Pengantar Makassar Menuju Metaverse

Uncategorized

Plt Gubernur Sulsel Sidak Pasar Jelang Nataru, Kendalikan Harga Lewat Operasi Pasar

Ekonomi

Peringati HUT Kota Makassar ke-414, Pedagang dan Pengunjung Pasar Ngopi Bareng dan Makan Taripang di Setiap Pasar Tradisional

Uncategorized

Telkomsel Fest 2022, Pelanggan Diberi Pengalaman Berharga di Makassar

Uncategorized

Piala Dunia U20 di Indonesia Berlangsung Mei Tahun Depan, Iwan Bule: Momen Penting Bangsa Indonesia