Home / Bisnis / Indonesiaku

Kamis, 29 September 2022 19:09- WIB

Keren! GoFood Luncurkan Inovasi Menu Hemat,
Pesan Makanan Lebih Ekonomis dan Praktis

Makassar, Merata.Net – GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui program Menu Hemat On The Go Meals oleh GoFood.

Inovasi yang hadir di Makassar ini menjadi jawaban atas kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati beragam kuliner pilihan dengan harga yang bersahabat serta porsi yang praktis.

District Head Gojek Sulawesi Adwin Pratama Anas mengatakan, sebagai layanan pesan-antar makanan andalan masyarakat kota Makassar, kami berharap program Menu Hemat On The Go Meals ini dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan setia GoFood.

” Jadi program ini menghadirkan pilihan makanan dalam porsi yang lebih personal dengan harga yang ekonomis. Cara pesannya juga praktis, pelanggan GoFood dapat memilih menu hemat sesuai dengan kebutuhan di setiap pemesanan yang tersedia di banner menu saat menggunakan layanan GoFood,” ujarnya di Nipah Park, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga  Tingkatkan Sinergi BisnisXL Axiata – PLN Kolaborasi Integrasi Produk dan Gali Potensi Bisnis

Selain keuntungan bagi para pelanggan, hadirnya Menu Hemat ini diharapkan dapat turut mendorong potensi permintaan terhadap orderan mitra driver dan juga mitra UMKM kuliner, khususnya UMKM di kota  Makassar.

Sejak diluncurkan pada pertengahan September lalu, Menu Hemat On The Go Meals mendapatkan animo positif dari pelanggan setia GoFood, terlihat dari tren peningkatan jumlah orderan semenjak pertama kali diluncurkan.

“Tentunya harapan kami selain pelanggan dapat menikmati menu pilihan dan favorit masyarakat Makassar, Dengan program ini juga bisa berdampak positif tidak hanya bagi mitra UMKM kami namun juga jumlah orderan bagi mitra driver kami,” pungkas Adwin.

Pemilik kedai Mie Anto, Andriyanto Swary menyampaikan apresiasi terhadap inovasi yang Gojek lakukan untuk terus membantu UMKM menjaga keberlangsungan bisnisnya di tengah kondisi pasca pandemi seperti ini.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi program Menu Hemat On The Go Meals dari GoFood ini. Sejak mengikuti program ini, jumlah pemesanan di warung kami terlihat meningkat terutama di jam makan siang, mungkin banyak dari karyawan kantor dan ibu rumah tangga yang memesan apa lagi harga yang ditawarkan sangat hemat,” ujarnya.

Baca Juga  Driver Gojek Dapatkan Apresiasi Polrestabes Makassar Setelah Melerai Keributan Polisi dan Mahasiswa

Pemilik Bebek Goyang Sulawesi (Begos), Yusran pun senada dengan hal yang diutarakan oleh Andriyanto. Ia mengatakan ada peningkatan pemesanan untuk porsi hemat di Begos.

“Kami berharap program seperti ini bisa terus berlanjut sehingga banyak pelanggan setia GoFood Makassar dapat merasakan manfaatnya juga pendapatan restoran bisa berdampak positif.” tukasnya

Selain Mie Anto dan Begos, sejumlah merchant lain telah bergabung di program Hemat GoFood tersebut yaitu, Nasi Kuning Ambon Ny Liem, Mie Titi, Mie Amoy, Pak Tjomot dan masih banyak lainnya (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Kino Indonesia Perkenalkan Ellips Hair Mist di ajang Makassar x Beauty 2023 New Trans Studio Mal

Bisnis

Servis Berkala Lebih Hemat Mulai 470 Ribu Rupiah di OtoXpert

Bisnis

Pendopo dari Kawan Lama Grup Mulai Program Pendampingan
dan Pelatihan UMKM di Kabupaten Buleleng

Indonesiaku

Binda Sulsel Sasar Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sengkang Ikut Vaksinasi

Bisnis

Beli Tiket F8 2023 di App Kallafriends, Tanpa Antre dan Berhadiah Motor Listrik 

Indonesiaku

Danny Motivasi Peserta Suskapin XXXVII Jadi Seorang Pemimpin

Indonesiaku

Harga Kebutuhan Pokok Melonjak, GAM Tuntut Jokowi Mundur

Bisnis

Perluas Jangkauan Pasar, Vape Store Cloudsheaven Indonesia Buka Store Kedua