Home / Pemerintahan

Jumat, 22 Maret 2024 21:34- WIB

Kepala Bappeda Makassar Pimpin Langsung Rapat Kerja Bappeda untuk 2025

MAKASSAR, Merata.Net – Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar rapat pada tanggal 21 Maret 2024 di Ballroom Mahoni Hotel Claro Makassar.

Acara tersebut bertujuan untuk menyusun Rencana Kerja Bappeda tahun 2025, sekaligus melakukan evaluasi serta monitoring terhadap kinerja yang telah dilakukan selama tahun 2024. Selain sebagai forum penyusunan rencana, rapat ini juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi, terutama dalam suasana bulan Ramadhan.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Zulkifli Nanda saat memimpin rapat menyambut kegiatan tersebut dengan harapan bahwa rapat tersebut bukan hanya sekedar evaluasi, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antaranggota Bappeda serta stakeholder terkait.

Baca Juga  Makassar Terima Penghargaan Kota Peduli HAM 2023

“Saya harap kegiatan ini menjadi evaluasi kerja kita serta menjadi penghubung tali silaturahmi terlebih lagi di bulan Ramadhan,” ujar Andi Zulkifly dalam sambutannya.

Rapat ini dihadiri pegawai Bappeda Kota Makassar, serta beberapa pihak terkait lainnya, termasuk perwakilan dari pemerintah kota dan instansi terkait. Dalam rapat tersebut, dipaparkan berbagai hasil kinerja yang telah dicapai selama tahun 2024, termasuk pencapaian target-target pembangunan daerah. Selain itu, juga dibahas berbagai tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program pembangunan.

Baca Juga  761 Tahun Soppeng, Gubernur Sulsel: Rp 414,5 Miliar Telah Dialokasikan untuk Soppeng

Terlihat juga kegiatan buka puasa menjadi momen yang berkesan bagi seluruh peserta rapat. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tercipta di antara mereka, memperkuat semangat untuk bekerja sama demi kemajuan Kota Makassar.

Terlihat juga kegiatan buka puasa menjadi momen yang berkesan bagi seluruh peserta rapat. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tercipta di antara mereka, memperkuat semangat untuk bekerja sama demi kemajuan Kota Makassar. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Danny Saksikan, Sekaligus Menutup Lantang Bangngia Run Race 2022

Pemerintahan

APBD 2022 Makassar Disetujui Rp4,9 Triliun, Ini Rinciannya

Pemerintahan

Rapimnas IKAMI Sulsel, Danny Disebut Wali Kota International

Pemerintahan

2 Ton Beras Untuk Korban Kebakaran Pasar Sentral Sinjai, Bupati : Terima Kasih Plt Gubernur Andi Sudirman

Pemerintahan

Fatmawati Rusdi Tegaskan Semua Anak Makassar Harus Sekolah

Pemerintahan

Wali Kota Danny Pomanto Apresiasi TNI/POLRI Sukseskan Upacara HUT ke-77 Tahun Kemerdekaan RI

Pemerintahan

Danny Pomanto Jamu Duta Besar Perancis, Sajikan Kuliner Khas dan Kenalkan Makassar F8

Komunitas

Forum CSR-Pemprov Sulsel Bersama 5 Perusahaan Bantu Anak Kembali Bersekolah