Home / Bisnis

Kamis, 23 Februari 2023 08:53- WIB

Kenali Lebih Dekat Program Hyundai hadir untukmu di IIMS 2023

Jakarta, Merata.Net – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus fokus menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free melalui layanan yang memberikan peace of mind bagi pelanggan.

Visi tersebut pun HMID tunjukkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 16–26 Februari 2023.

Pada rangkaian kegiatannya di IIMS 2023, HMID menghadirkan area khusus yang menjadi showcase dari inisiatif after sales terbaru Hyundai hadir untukmu. Di sini, pengunjung IIMS 2023 bisa mendapatkan informasi lengkap tentang seluruh program dari Hyundai hadir untukmu dan bagaimana inisiatif tersebut meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Simak bagaimana HMID mendekatkan pengunjung IIMS 2023 dengan inisiatif after sales terbaru Hyundai hadir untukmu:

Diorama Hyundai hadir untukmu di IIMS 2023

HMID hadir di IIMS 2023 dengan Hyundai Sustainable Space, booth seluas 1.350m2 yang 70%-nya terbuat dari sisa bahan pabrik. Di booth ini, HMID menghadirkan area interaktif khusus yang menampilkan seluruh program dari Hyundai hadir untukmu yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan berbagai layanan after sales Hyundai lainnya. Tiap solusi ditampilkan secara menarik menggunakan konsep diorama yang sering tampak di museum.

Hyundai Owner Assurance Program merupakan program dari Hyundai yang menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan di tiap momennya bersama kendaraan. Di sini, HMID menyiapkan display unik untuk tiap-tiap manfaat yang ditawarkan program tersebut, yakni New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program, Customer Protection Program, dan Tire Protection Program. 

Baca Juga  Momen HUT ke-27, Telkomsel Fest 2022 Hadirkan Pengalaman Digital Terdepan di Makassar

New Car Replacement Guarantee memberikan jaminan penggantian mobil unit baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama bila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan rusak parah, minimum 65%, dalam 1 tahun pemakaian.

Resale Value Guarantee menjamin harga jual kembali senilai 70% dari harga beli apabila pemilik hendak trade-in mobil Hyundai di tahun ketiga kepemilikan. Payment Protection Program menjamin pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.

Customer Protection Program menjamin biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang yang terlibat kecelakaan. Tire Protection Program menjamin biaya pembelian ban baru bila ban lama rusak dan tidak dapat digunakan lagi (berlaku untuk ban dengan tipe dan ukuran yang sama).

Pengunjung IIMS 2023 juga bisa melihat bagaimana HMID memberikan berbagai layanan after sales yang berpusat pada pelanggan, termasuk solusi baru Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang diluncurkan pada hari kedua IIMS 2023.

Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free menegaskan komitmen HMID dalam menjamin ketersediaan stok spare part di tiap jaringan dealer Hyundai di Indonesia sehingga pelanggan bisa segera mendapatkan suku cadang kapan pun dibutuhkan. HMID juga memastikan untuk melakukan restock spare part dalam 1×24 jam jika ada dealer yang kehabisan suku cadang.

Layanan after sales Hyundaijuga mencakup layanan pelanggan 24 jam yang bisa diakses via telepon, WhatsApp, dan Bluelink. Selain itu, ada layanan darurat 24 jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

Baca Juga  Cerita Mitra Driver Gojek, M Yunus Rasakan Manfaat Layanan Protect Plus

Di sini, pengunjung IIMS 2023 bisa melihat bagaimana HMID menawarkan berbagai solusi yang memastikan pelanggan bisa mengandalkan Hyundai kapan pun dan di mana pun, bahkan di kondisi darurat sekalipun

Display khusus spare part dan jaringan dealer hingga service gratis di Hyundai Service Point

Selain menghadirkan konsep diorama museum dalam menampilkan Hyundai hadir untukmu, HMID juga menyediakan area khusus lainnya di IIMS 2023 yang mendekatkan pengunjung dengan layanan lainnya dari HMID.

Dalam hal ini, pengunjung bisa melihat instalasi unik yang menampilkan beragam genuine parts and accessories serta jaringan dealer Hyundai di berbagai daerah di Indonesia. 

Instalasi tersebut menegaskan komitmen HMID dalam menjamin ketersediaan spare part di Indonesia–yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 item.

Hal tersebut juga menyorot upaya HMID dalam mengoptimalkan kepuasan pelanggan di setiap pengalamannya menggunakan layanan after sales lewat jaringan dealer Hyundai di 126 lokasi di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, HMID juga menghadirkan Hyundai Service Point selama penyelenggaraan IIMS 2023 pada 16–26 Februari. Hyundai Service Point berada di Parkir Timur JIEXPO Kemayoran dan beroperasi pada pukul 11.00–21.00 WIB. Pemilik kendaraan Hyundai maupun non Hyundai dapat mengunjungi Hyundai Service Point dan menikmati berbagai layanan service secara gratis.

Kunjungi Hyundai Sustainable Space di IIMS 2023 untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru XL Axiata Perkuat Jaringan 4G di Kabupaten Gowa

Bisnis

Danny Pomanto Harap Hyatt Place Dorong Pertumbuhan Ekonomi Makassar

Bisnis

Momen RAFI 2022, Telkomsel Siaga untuk Semangat Kebaikan di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H

Bisnis

Jangan Lewatkan! Flash Promo Sepeda Motor
Seharga Rp6,7 Juta di Tumbuh by Astra Financial

Bisnis

OtoXpert Kini Hadir di Daya: Solusi Layanan Servis Hemat, Cepat & Tepat

Bisnis

Saatnya Investasi Emas, Harga Berpotensi Tetap Kompetitif di Tahun 2022

Bisnis

Dorong Pemulihan UMKM di Gowa, Telkomsel Berikan CSR Alat Pengemas Vakum

Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% pada Perayaan Idulfitri, Area Bone Tertinggi di Sulawesi