Home / Bisnis / Komunitas

Jumat, 15 Maret 2024 21:45- WIB

Gelar #Cari_Aman for Company, Astra Motor Sulawesi Selatan Konsisten Perkuat Kemampuan Berkendara Karyawan

MAKASSAR, Merata.Net – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menguatkan komitmennya dalam edukasi keselamatan berkendara atau safety riding kepada karyawan ataupun pekerja.

Hal itu dilakukan karena karyawan memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi dengan sepeda motor. Astra Motor Sulawesi Selatan pun menggelar kegiatan bertajuk #Cari_Aman for Company di FIF Group Makassar, Jumat (15/3/2024).

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan, #Cari_Aman for Company menjadi salah satu wujud Sinergi Bagi Negeri untuk mengasah keterampilan berkendara para karyawan sekaligus menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga  Honda Jadi Sponsor Utama Klub Liga 3 PS Sandeq Polman

“Astra Motor Sulawesi Selatan sangat konsisten dalam mengampanyekan safety riding atau keselamatan berkendara diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Ini merupakan semangat Sinergi Bagi Negeri,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, edukasi safety riding merupakan salah satu hal krusial untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara para karyawan. Dengan begitu, para karyawan yang sudah mendapatkan edukasi akan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Edukasi safety riding ini merupakan hal krusial untuk menekan potensi terjadinya kecelakaan di jalan. Apalagi bagi mereka yang memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi setiap harinya dengan sepeda motor,” tuturnya.

Dalam #Cari_Aman for Company, Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulawesi Selatan Wanny mempraktikkan cara berkendara dengan #Cari_Aman. Selain itu, ia juga menekankan standar-standar safety riding, mulai dari menggunakan perlengkapan safety riding, membawa surat-surat kendaraan lengkap, sampai mematuhi dan menaati peraturan lalu lintas.

Baca Juga  Gelar City Rolling Honda Klasik, Bukti Astra Motor Sulawesi Selatan Turut Sukseskan Film Keluar Main 1994

Wanny berharap dengan edukasi dan sosialisasi yang baik, tingkat pengetahuan dan keterampilan para pekerja dalam berkendara secara aman akan menguat. Dengan begitu, mereka akan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Edukasi safety riding ini merupakan semangat Sinergi Bagi Negeri. Asmo Sulsel secara konsisten berupaya menumbuhkan Generasi #Cari_Aman. Tentu saja, kesadaran kolektif terkait safety riding harus terus dibangun secara intens dan menyeluruh,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Komunitas

Kejurnas Sport Bike Series 2023 Siap Mentas di Mandalika

Komunitas

Kandidat Kuat, Calon Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto Siapkan Sejumlah Program

Bisnis

Co.Creation Week 2021, Jenius Dorong Masyarakat Makin Digital Savvy

Bisnis

Mudik Aman, Lebaran Nyaman, Kalla Toyota Siapkan Bengkel Siaga Mudik di 23 Titik Sulawesi

Bisnis

Transaksi Menggunakan AstraPay di Toyota Expo 2022, Dapatkan Berbagai Promosi Menarik

Bisnis

Bumi Karsa Raih Bronze Kategori Best Practice in Environment di Ajang CSR Outlook Award 2023

Komunitas

Relawan AHB, Dukung Tri Sulkarnain Ahmad Maju Pada Pemilihan HIPMI Sulsel

Bisnis

Phinisi Hospitality Indonesia Kembali Berikan Promo Menarik di Pergantian Tahun