Home / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 9 Februari 2022 19:54- WIB

Spesial Imlek, Bukit Baruga Siapkan Promo Spesial Untuk Kluster Terbaru

MAKASSAR, MERATA.NET – Setelah menggelar soft launching yang memperkenalkan kluster terbarunya, kini Bukit Baruga menghadirkan promo spesial untuk kluster terbaru dengan mengangkat tema Lucky Sale.

Promo ini hadir sebagai program untuk memeriahkan tahun baru imlek yang jatuh di awal bulan Februari 2022. Menariknya, program ini berlaku untuk 3 tipe terbaru dari perumahan Bukit Baruga yang berada di kawasan Bali Regency, diantaranya tipe Petunia, tipe Plumeria, dan tipe Padma.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan menjelaskan bahwa dalam program Lucky Sale, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang diberlakukan.

“Bukan hanya itu, kami pun memberikan keuntungan lainnya yakni untuk tipe Petunia, bagi 15 pelanggan pertama akan memperoleh free smarthome system, kanopi, maupun AC. Sementara tipe Plumeria untuk 4 pelanggan pertama dan tipe Padma untuk 6 pelanggan pertama,” paparnya.

Baca Juga  Di Kendari, Asmo Sulsel Kampanyekan Safety Riding kepada Komunitas dalam New Stylo 160 Everywhere

“Empat tipe ini tersedia dalam dua lantai, dan dengan harga terbaik. Tipe Petunia memiliki luas 68 m2 / 90 m2 (6×15) dengan harga mulai 700 jutaan rupiah. Tipe Plumeria hadir dengan luas 88 m2 / 105 m2 (7×15) dengan harga mulai 900 jutaan rupiah. Tak hanya itu, untuk tipe Padma memiliki luas 110 m2 (8×15) dengan harga mulai 1,3 milyar,” tambahnya.

Perumaha Bukit Baruga terus berkembang sebagai kawasan perumahan yang mengedepankan konsep alam dan budaya lokal. Namun tidak kalah pentingnya adalah, bagaimana menciptakan lingkungan dengan fasilitas perumahan yang aman dan nyaman bagi keluarga anda.

Baca Juga  Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Dimana fasilitas yang dihadirkan diantaranya fasilitas ruang ibadah, area olahraga yang terdiri dari lapangan tennis maupun driving range golf, serta wahana permandian Bugis Waterpark Adventure.

Bukit Baruga menawarkan sistem keamanan 24 jam bagi seluruh penghuninya. Selain itu, di masa pandemi, semakin memperketat pengawasan dengan mewajibkan pengunjung untuk memakai masker saat memasuki kawasan Bukit Baruga. Bukit Baruga terus berkomitmen untuk dapat memaksimalkan pembangunan, baik dari segi hunian, sarana, maupun fasilitas. (Dar)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Libur Panjang Lebaran, Berikut Tips XL Axiata Agar Pelanggan ‘Lancar Jaya’ Internetan

Bisnis

Semua Lebih Mudah! Dapatkan Promo Merdeka Punya Toyota, DP Mulai 17 Jutaan

Bisnis

Zipmex Siap Merevolusi Cara Masyarakat Indonesia Berinvestasi di Kripto

Bisnis

Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Toyota Agya ke Pelanggan Kalla Toyota Polman

Bisnis

Ayok ke Public Display Amayzing Sale Kalla Toyota di Mari Makassar, Berbagai Promo Miliki Toyota Impian

Bisnis

Trafik Broadband Tumbuh 11,6 Persen, Telkomsel Sukses Kawal Kenyamanan Pelanggan Selama Momen NARU

Bisnis

Momen RAFI 2023 Dorong Pertumbuhan Trafik Broadband Telkomsel Regional Sulawesi Hingga 12,8%

Bisnis

Dorong UMKM Melaju Digital, Gojek Dampingi Ratusan Mitra GoFood Makassar Raih Sertifikasi Halal